-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PPDB SDN Sukasari Siap Dibuka

    Redaksi
    Sabtu, 10.6.23 WIB Last Updated 2023-06-10T14:12:02Z

     



    BOGOR (BJN) - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) segera dimulai di Kota Bogor, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota  Bogor, sudah mengeluarkan Surat Pedoman Pelaksanaan PPDB yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan pemerintah daerah , dalam  pelaksanaannya dimulai bulan Juni 2023.


    Salah satunya Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasari  yang beralamat di jalan Siliwangi  Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota bogor, mulai melakukan persiapan menjelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023.


    Gunawan selaku Kepala SDN Sukasari  mengaku sudah membentuk sebuah tim untuk perekrutan peserta didik baru di sekolah yang dipimpinnya.

    PPDB  tersebut dilaksanakan menggunakan mekanisme manual, yaitu dengan datang langsung pihak orang tua ke sekolah, dan mendaftarkan anak nya melalui panitia atau operator sekolah asal dan atau oleh orang tua/wali calon peserta didik, untuk satuan pendidikan yang menerima lebih dari 1 (satu) rombongan belajar.

    Ia juga menambahkan, Saya sangat berharap PPDB dengan target peserta didik baru mencapai target sebanyak 112 kuota dapat terpenuhi. Mudah-mudah untuk tahun ini target kami bisa tercapai agar semua anak bisa memperoleh pembelajaran dengan baik .


    Adapun visi misi SDN Sukasari dalam mendidik siswanya dengan Meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan anak kepada Tuhan yang Maha Esa, dengan berbagai  kegiatan keagamaan.

    Gunawan Kepala sekolah, juga berpesan agar para orang tua antusias untuk menyekolahkan anak-anak nya agar kelak bisa menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa,Bangsa dan Agamanya. Pungkasnya.



    Jurnalis : Imas
    Editor     : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini