-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor Maksimalkan Layanan Kepada Masyarakat

    Redaksi
    Rabu, 7.6.23 WIB Last Updated 2023-06-07T07:33:26Z

     



    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, memaksimalkan pelayanan kepada warga Kota Bogor, terutama bagi penyandang disabilitas dan lansia.

    Menurut, Ganjar Gunawan Kadisduk, pihaknya terus berupaya memberikan layanan terbaiknya, bagi para penyandang disabilitas dan lansia yang ingin direkam data kependudukan,  kami sediakan pada  hari Sabtu. 

    Dan pada kesempatan yang akan datang kembali diadakan Dukcapil Family Fest 2023 - Seri 2, pada tanggal 10-11 Juni 2023 mendatang, di Mall Boxies JL. Raya Tajur No.123.

    Selain itu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, memberikan beberapa jenis layanan bagi para penyandang disabilitas, seperti program  hingga hari Sabtu.




    Program Sampurasun Dukcapil Kota Bogor (Santun Menjawab Persoalan Untuk Segerakan Urusan Kependudukan dan Pencatatan Sipil)

    Dengan layanan konsultasi chat via whatsapps di HP, 0812 9000 3271 - 0821-9000-3271.

    Disebutkan juga, santun menjawab persoalan untuk segerakan diakses datanya bagi masyarakat yang berdomisili di kota Bogor khusus di hari kerja, Senin s/d Jum,at  pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

    Sesuai arahan Menteri Dalam Negeri berdasarkan prinsip berkeadilan untuk bisa tetap memberikan layanan dan meningkatkan performa layanan bagi masyarakat.


    Layanan yang sudah berjalan secara rutin, perekaman jemput bola ke tempat panti-panti, yayasan, sosial, sekolah dan bagi penduduk yang berhalangan atau tidak berkesempatan datang ke tempat, bisa mengajukan permohonan untuk diadakan perekaman ditempat kediamannya.

    Dikesempatan yang sama, Mugi Laksono Kabid PIAK, mengatakan pelayanan Administrasi Kependudukan, bagi warga Kota Bogor, insaallah akan lebih baik lagi sebab penataan terus dilakukan sesuai program yang sudah ditata, guna mencapai target dan harapan. 


    Terpisah; Yudi Haryadi, Bidang PIAK menyebutkan, seiring penggantian Kadisdukcapil Kota Bogor, yang saat ini dijabat, Ganjar Gunawan, tentu akan lebih baik dan tertata , sehingga warga Kota Bogor, yang hendak mengurus dokumen pribadi bisa datang langsung hari Sabtu dengan terlebih dahulu mendaftarkan melaui Scan QR untuk registrasi  Service On Saturday (SOS).Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini