-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    HWK Kota Bogor Membantu Korban Kebakaran Di Wilayah Kedung Halang

    Redaksi
    Selasa, 6.6.23 WIB Last Updated 2023-06-06T16:26:28Z

     


    BOGOR (BJN) -  Desy Yanthi Utami (Teh Dea) Ketua HWK Kota Bogor, diwakili Sopiah, Ketua Koordinator Bogor Utara bersama rekan, menyerahkan bantuan kepada keluarga Bapak Yuyu (Alm) yang terkena musibah kebakaran, di RT.006 RW.08, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa 6/6/2023, Pukul 20.00 Wib.



    Bantuan tersebut berupa Sembako; Beras, Mie Instant, Telur, Roti, Susu, Biskuit yang diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran.



    Dikesempatan itu keluarga korban bercerita peristiwa kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik, kobaran api semakin besar karena material bangunan kebanyakan menggunakan kayu.


    Dia juga mengatakan, tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran, dibantu warga bergotong royong dan berupaya melakukan pemadaman, dengan menyiramkan air ke titik api, untuk sementara waktu kami keluarga korban, mengungsi kerumah saudara, yang jaraknya tidak jauh. 


    Berbekal informasi;

    Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor, langsung datang untuk  melihat korban dari musibah kebakaran tersebut,  kemudian segera menyalurkan bantuan kepada keluarga korban.


    Keluarga korban kebakaran yang mendapat bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih, karena mendapat perhatian dari Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor, hal ini merupakan wujud amal, bisa membantu meringankan beban yang diderita. Pungkasnya.


    (Sumber : Mulyani anggota HWK Kota Bogor)


    Jurnalis : Muslih 

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini