-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kader Posyandu Garda Terdepan Pelayanan Kesehatan Untuk Ibu Hamil Dan Balita

    Redaksi
    Jumat, 16.6.23 WIB Last Updated 2023-06-16T05:17:07Z


    BOGOR (BJN) - Kader posyandu yang merupakan mitra pemerintah sebagai garda terdepan mewujudkan salah satu sapta dambaan yakni masyarakat yang sehat dan religius, diharapkan  dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada ibu hamil dan balita dengan baik. 


    Hal itu dikatakan,"Dedy Rusmana S. SOS. MA, Lurah Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, usai mengunjungi Posyandu diwilayah RW.16,  Jum'at 15/6/2023.



    Dia, juga menjelaskan, mengingat strategisnya peranan kader posyandu, maka dirinya selalu aktif pantau langsung kegiatan pelaksanaan di Posyandu yang ada di Kelurahan Cilendek Barat.


    "Kepada kader posyandu, kami ucapkan terima kasih yang selalu bersinergi dengan pihak Kelurahan, dalam rangka memberdayakan masyarakat menjadi lebih Mandiri, Sejahtera dan Religius (Maju Terus), semoga para kader posyandu yang berkualitas itu dalam memberikan pelayanan posyandu semakin meningkat," ungkapnya. 



    Sementara itu, Feby, Kemas bersama H.  Karma Ketua RW.16  yang turut mendampingi Dedy Rusmana S. SOS. MA,  Lurah Cilendek Barat, mengatakan hal yang sama, bahwa peran kader sangat diperlukan guna berikan layanan terbaik bagi masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Cilendek Barat.ujarnya.



    Sumber : Denol, Staf Kelurahan Cilendek Barat

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini