-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "PAUD Al-Barokah" Gelar Acara Perpisahan Tahun Ajaran 2022/2023

    Redaksi
    Kamis, 22.6.23 WIB Last Updated 2023-06-22T04:16:05Z

     


    BOGOR (BJN) -  Taman  Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Al-Barokah, Kp, Jawa RT. 006 RW.01 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten  Bogor, hari ini Kamis 22/6/2023, menggelar perpisahan siswa-siswi tahun ajaran 2022/2023 dengan membawa tema ‘Sekolahku Masa Depanku’.



    Pada acara perpisahan ini turut hadir Ketua Yayasan, Kepala Sekolah PAUD dan para guru, tokoh setempat, orang tua murid serta tamu undangan lainnya.


    Kepala Sekolah PAUD mengatakan, siswa-siswi yang lulus ini telah menyelesaikan hafalan bacaan.


    Dikatakannya, para siswa-siswi merasa antusias dengan menampilkan beberapa kegiatan pada acara perpisahan tersebut.



    kepada awak media  beritajejaring.co.id Evi Dinianty, Guru PAUD Al-Barokah,  menyebutkan acara perpisahan pada tahun ini, Alhamdulillah berjalan sesuai harapan  dengan hadirnya seluruh orang tua dan peserta didik, semoga dengan ini kita harapkan dapat mengoptimalkan kecerdasan anak-anak."


    Kegiatan kelulusan ini menyuguhkan kemahiran dan keterampilan anak didik  seperti istifalan, sholawat, tari kreasi dan pembacaan asmaul husna, tentu anak-anak cukup antusias termasuk orangtuanya juga.


    Ia melanjutkan, dengan dilakukannya perpisahan ini supaya siswa dan siswa lebih mengasah kreatifitasnya kembali untuk melanjutkan di sekolah barunya.


    untuk lebih kreatif untuk tampil kedepan dan memiliki mental berani jadi enggak canggung gitu karena sudah terbiasa pada waktu di PAUD Al-Barokah.katanya.


    Ditempat yang sama, Ulan orang tua Deka menyebutkan, dengan terselenggaranya acara perpisahan ini,   merupakan salah satu puncak acara yang diselenggarakan pihak Sekolah PAUD.


    Kami atas nama orang tua siswa-siswi mengucap terimakasih kepada Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan para guru, yang  telah membimbing putra-putri kami,  hingga lulus di PAUD. Al-Barokah. Pungkasnya.



    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini