-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut HJB Ke-541 Kecamatan Tamansari Adakan Bazar Produk Unggulan (UMKM)

    Redaksi
    Minggu, 4.6.23 WIB Last Updated 2023-06-04T08:29:16Z

     


    BOGOR (BJN) -  Sambut Hari Jadi Bogor (HJB)  ke-541, Kecamatan Tamansari,  Kabupaten Bogor, mengadakan Bazar Produk Unggulan Produksi dari Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  wilayah  Tamansari.



    Hal tersebut disampaikan Camat Tamansari, Yudi Hartono, usai resmikan pembukaan Bazar, selama dua hari, Sabtu-Minggu 3-4/6/2023.


    Dia, juga menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, diramaikan  dengan cara menjual produk UMKM dihalaman Kantor Kecamatan Tamansari, Sebutnya.



    Sementara itu, Euis, salah satu  warga Kp. Sukamanah RT. 002, RW. 01,  Jl. Raya Ciapus, yang juga anggota UMKM Tamansari, pengelola produk buah pala mengatakan, dengan digelarnya Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 tahun 2023 ini merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu oleh kami dan masyarakat yaitu dengan gelaran pasar murah  berbagai  sajian produk (UMKM), yang tentunya sangat menjadi perhatian masyarakat Tamansari dan sekitarnya.


    Semoga kegiatan ini menjadi salah satu motivasi kemajuan, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  Kecamatan Tamansari.



    Senada yang disampaikan, Dede Amanah, bahwa Hari Jadi Bogor (HJB)  ke-541 salah satu harapan pengembangan usaha dibidang (UMKM) dan dimotori langsung oleh Camat Tamansari.


    Yang tak kalah  lebih  menarik diacara Hari Jadi Bogor ke-541 selain  digelarnya acara pengembangan usaha (UMKM), kegiatan ini  dimeriahkan dengan berbagai macam acara ,  Iringan musik, Jaipong, Lentera Band , dan Lomba Karaoke.


    Semoga hal serupa bisa dalaksanakan kembali pada tahun mendatang dan lebih meriah lagi. Pungkasnya.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik) 

    Editor.   :  Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini