-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kesempatan Menuntut Ilmu MTsN 1 Kota Bogor Buka PPDB, Tahun 2023-2024

    Redaksi
    Minggu, 4.6.23 WIB Last Updated 2023-06-04T05:36:35Z

     


    BOGOR (BJN) - MTsN 1 Kota Bogor, Jl.  Achmad Sobana, Kelurahan Tegal Gundil,  Kecamatan Bogor Utara,  Kota Bogor,  memulai penerimaan peserta didik baru (PPDB)  Tahun Pelajaran 2023-2024.


    Eva Maldini, Ketua PPDB  MTsN 1 Kota Bogor mengatakan ada tiga jalur yang dibuka, yaitu Jalur Prestasi; Jalur Keluarga Ekonomi Tidak Mampu; serta Jalur Reguler, pada prinsipnya, kami memberikan kesempatan kepada anak-anak dari berbagai latar belakang untuk menuntut ilmu di-Madrasah.


    Ada dua persyaratan khusus, yaitu: memiliki prestasi akademik dan atau non-akademik sebagai peringkat tiga besar  yang dibuktikan dengan piagam atau sejenisnya;  kedua, memiliki prestasi kompetisi grup minimal meraih peringkat 1.


    "Untuk Jalur Keluarga Ekonomi Tidak Mampu,  Ada persyaratan khusus untuk melampirkan salah satu dari Kartu Indonesia Pintar (KIP); Kartu Program Keluarga Harapan (PKH); atau Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)," paparnya.


    Selanjutnya, untuk Jalur Reguler, Pendaftaran Eva Maldini, berharap proses PPDB dapat dilaksanakan sesuai prosedur, transparan, dan objektif.


    "Saya ingin MTsN 1 Kota Bogor semakin maju, maka kemajuan itu dimulai dari proses PPDB ini. Jika PPDB-nya baik, Insya Allah kualitas peserta didiknya juga baik. Pungkasnya. 


    Jurnalis :  Imas

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini