-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Serah Terima Ketua DWP DJPT, Syarifah Sofiah Terus Kontribusi Dan Inovasi

    Redaksi
    Sabtu, 24.6.23 WIB Last Updated 2023-06-24T15:54:25Z

     


    BOGOR (BJN) -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menerima kunjungan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor, Jumat (23/6/2023).



    Dalam kunjungan tersebut, selain untuk silaturahmi juga dilaksanakan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua DWP Dirjen Perikanan Tangkap KKP dari Syarifah Sofiah selaku Ketua DWP Masa Bakti 2020 - 2023  kepada  Ketua DWP yang baru,  yaitu Yuni Agus Suherman, sesuai dengan berita acara serah terima jabatan Ketua DWP Dirjen Perikanan Tangkap Nomor : B 005/Set/DWP DJPT/V/2023.



    Selain menerima laporan kegiatan DWP Dirjen Perikanan Tangkap periode 2020-2023 yang dilengkapi laporan pertanggungjawaban keuangan dan buku kenangan, Syarifah Sofiah juga menerima kenang-kenangan dari perwakilan pengurus DWP DJPT yang hadir secara langsung,  salah satunya jaket batik warna favoritnya, yakni hijau.



    Kepada perwakilan pengurus yang hadir, Syarifah Sofiah mendoakan DWP Dirjen Perikanan Tangkap agar tetap dan terus kompak, memberikan kontribusi dan berinovasi sesuai dengan porsi dan kemampuannya bagi kemajuan organisasi DWP.


    "Saya yakin DWP Dirjen Perikanan Tangkap tetap bisa berjalan dan berharap menjadi lebih baik. Tetap jaga silaturahmi walaupun jaraknya berjauhan, namun selama pandemi kita sudah membuktikan dan melaksanakan walaupun jarak jauh terbukti bisa bersilaturahmi melalui zoom. Mudah-mudahan kedepan lancar dan semakin kompak," kata Syarifah Sofiah.


    Tidak hanya doa dan harapan, di hadapan perwakilan DWP Dirjen Perikanan Tangkap, Syarifah Sofiah juga mengungkapkan dari sekian banyak yang telah diikhtiarkan dan dihasilkan bersama para pengurus maupun anggota DWP Dirjen Perikanan Tangkap, pasti banyak kekurangan dan kesalahan yang telah dilakukan. Melalui pertemuan tersebut dirinya secara langsung meminta maaf jika ada kesalahan.


    "Melalui pertemuan ini kita saling memaafkan, tetap jaga silaturahmi dan mendukung agar ke depan organisasi ini bisa berjalan lebih baik. Semoga semua sehat agar bisa terus menjalankan aktivitas maupun organisasi, karena sehat itu yang utama. Kalau kita sehat Insya Allah mau melakukan apapun enak, ibadah Insya Allah bakal lebih lancar dan mudah," katanya.



    Sumber : Bunai. PWI Kota Bogor

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini