-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP Negeri 1 Pamijahan Bogor Buka PPDB Tahun Ajaran 2023/2024

    Redaksi
    Sabtu, 24.6.23 WIB Last Updated 2023-06-24T16:01:43Z



    BOGOR (BJN) -  SMP Negeri 1 Pamijahan Kabupaten Bogor, buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024.


    Selain itu SMP Negeri 1 Pamijahan, bertekad bisa tetap menjadikan sekolah unggul terutama prestasi di bidang akademik, dan non akademik.


    Bahkan sepenuhnya melaksanakan pembelajaran dan bimbingan terhadap para siswa secara efektif,  untuk nantinya setiap siswa bisa berkembang secara optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki.


    “PPDB, mulai dibuka pada bulan Juli  2023,  kuota yang disiapkan 9 kelas siswa, jelas Rohendi, Kepala Sekolah  SMP Negeri 1 Pamijahan.


    Dia juga mengakui, pihaknya telah berhasil mencetak siswa - siswi berprestasi, baik akademik maupun non akademik, dimana pihak sekolah pun mempersiapkan sarana prasarana yang cukup komprehensif.


    “Seperti laboratorium komputer, laboratorium IPA, perpustakaan, sarana olahraga termasuk musholla,” 


    Lanjut Rohendi,  agar proses kegiatan belajar mengajar (KBM) yang nyaman, pihak sekolah  sudah mempersiapkan ruang kelas dengan fasilitas cukup baik.


    Tapi tidak cukup sarana saja,  tentunya didukung pula tenaga pengajar yang telah dipersiapkan sesuai disiplin ilmu yang dimiliki.


    Adapun prestasi yang telah diperoleh oleh siswa didik antara lain juara literasi, juara 1 atletik tingkat nasional, juara 1 taekwondo  dan prestasi lainnya.tutupnya.



    Jurnalis : Imas

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini