-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Akselerasi Pengentasan Stunting, Swiss-Belinn dan Lions Club Bantu 50 Anak di Bogor Timur

    Redaksi
    Sabtu, 29.7.23 WIB Last Updated 2023-07-29T14:43:50Z

     


    BOGOR (BJN) - Dalam rangka Hari Anak Nasional, Swiss-Belinn Bogor berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Cosmo Stellar dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor  mengadakan kegiatan  peduli  stunting pada, Jumat (28/7/2023) di wilayah Kecamatan Bogor Timur.


    Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim,

    Direktur Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti, Wakil Ketua DPR Komisi VII,  Eddy Soeparno dan Camat  Bogor Timur, Feby Darmawan yang turut menyalurkan langsung  bantuan kepada anak-anak.



    Dedie Rachim mengatakan kolaborasi ini merupakan upaya akselerasi pengentasan stunting dan pencegahan stunting di Kota Bogor.


    "Karena tidak mungkin penanganan stunting hanya  ditangani  oleh  Pemkot. Sehingga pemkot mendapatkan support bantuan dari berbagai perusahaan, termasuk dari Swiss Belinn yang memberikan asupan makanan tambahan," katanya.


    Ia pun berharap ada lagi perusahaan-perusahaan yang mau membantu mengintervensi penurunan stunting di Kota Bogor dengan langsung memberikan bantuan makanan kepada anak-anak.


    Swiss-Belinn Bogor merespon  kondisi stunting di Kota Bogor dengan serius.

    Direktur Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti mengatakan, sebagai perusahaan yang juga rutin  melakukan kegiatan sosial, Swiss-Belinn komitmen turut serta membantu dan mendukung  pemerintah dalam menanggulangi permasalahan stunting.


    Adapun bantuan yang diberikan berupa ratusan butir telur, susu formula khusus stunting, berbagai protein, seperti ayam dan makanan kemasan yang  diberikan kepada 50 balita dan ratusan snack box untuk warga kecamatan Bogor Timur.


    “Tujuan kegiatan ini sebagai  bentuk empati dan simpati, meningkatkan kesadaran, sosial, edukasi dan mencari mitra peduli untuk membantu anak-anak penderita stunting,” ujarnya.


    Karina Soerbakti menegaskan kedepannya, Swiss-Belinn Bogor akan terus berkomitmen untuk  memberikan  asupan gizi secara konsisten setiap minggunya  selama 3 bulan ke depan dan  melakukan  berbagai kegiatan sosial lainnya serta terus  meningkatkan pelayanan sesuai dengan visi dan misinya untuk menjadi hotel terbaik di Kota Bogor.


    Sumber.    : Bunai.  PWI Kota Bogor

    Editor.        : Deri

    Redaksi.    : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini