-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ribuan Jamaah Hadiri Haul Mbah Dalem Sholawat Empang Bogor.

    Redaksi
    Minggu, 26.5.24 WIB Last Updated 2024-05-26T10:15:33Z



    BOGOR (BJN) - Ribuan jamaah hadiri haul Mbah Dalem, Empang Bogor, acara tersebut berlangsung  di-Masjid  Athohiriyah Jl.Empang 1 No.1, RT. 001 RW. 02, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Sabtu 25/5/2024,  hal  tersebut diungkapkan, Alvi Faisal Hasyim



    Dia juga menjelaskan haul kanjeng Dalem Sholawat / Raden Aria Surya Winata / Raden K.H. Muhammad  Sirodj  yang  dilaksanakan  25 Mei 2024 di-Masjid Agung Attohiriyah Empang Bogor, beliau adalah pendiri Bogor yang merupakan ulama sekaligus Umaro, karena beliau adalah Bupati jaman Hindia Belanda.



    Turut hadir keluarga besar keturunan Kanjeng Dalem Sholawat serta dihadiri juga oleh berbagai kalangan masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, bahkan dihadiri oleh PJ. Walikota Bogor, PJ Bupati Bogor, Kapolresta Bogor, serta keluarga besar Purwakarta yang di wakili oleh PJ. Bupati Purwakarta beserta rombongan hingga keluarga besar kerajaan sumedang larang. Sebutnya


    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id Alvi Faisal Hasyim, Panitia Pelaksana, Sabtu 26/5/2024, dia menyebutkan haul yang sudah dilaksanakan, alhamdulillah berjalan sesuai harapan.


    Ditambahkannya seluruh rangkaian kegiatan kali ini dimotori oleh Raden Herdian Ketua Panitia, merupakan keturunan kanjeng Dalem Sholawat dan Raden Muhammad Padmanegara, Ketua Harian Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Attohiriyah Empang Bogor, yang juga  merupakan keturunan dari Kanjeng Dalem Sholawat mengatakan dalam acara ini, sangat bangga atas antusias dari seluruh masyarakat yang hadir dan semoga kedepannya acara haul kanjeng Dalem Sholawat Empang ini bisa lebih besar lagi acaranya,  serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat daerah yang hadir dan ucapan terima kasih atas partisipasi semuanya dalam keberhasilan pelaksanaan acara haul ini.


    Raden Herdian yang merupakan keturunan Kanjeng Dalem Sholawat dalam acara ini mengatakan bahwa sangat bangga atas antusias dari seluruh masyarakat yang hadir, dan semoga kedepannya acara haul Kanjeng Dalem Sholawat Empang ini,  bisa lebih besar lagi acaranya serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat daerah yang hadir serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi semuanya dalam keberhasilan pelaksanaan acara haul ini. Pungkasnya.


    Jurnalis : Dendy Setiadi

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini