-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ahmad Komar Lurah dan Ketua LPM Ciwaringin Hadir di-Pemilihan Ketua RT dan RW 12

    Redaksi
    Sabtu, 25.5.24 WIB Last Updated 2024-05-25T07:41:33Z



    BOGOR (BJN) -  Ahmad Komar Lurah dan Ketua LPM Ciwaringin, turut hadir dalam acara pemilihan Ketua RT dan RW 12,  acara tersebut berlangsung di Aula - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cikita, Jl. Cimanggu Kecil No.15, RT. 001 RW.12  Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu 25/5/2024.



    Dalam kata sambutannya, Ahmad Komar, Lurah, mengapresiasi pihak panitia yang telah berhasil melaksanakan pemilihan ini dengan tertib dan aman, beliau juga mengimbau kepada seluruh warga RW, 12 untuk ikut serta dalam proses pemilihan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menghormati hasil keputusan yang akan dihasilkan.



    Selain itu di juga menyampaikan pentingnya gotong royong dan kerjasama antara masyarakat dan perangkat Kelurahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan RW 12, Ia mengingatkan warga untuk selalu melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan  atau mengganggu ketentraman lingkungan kepada pihak terkait. Sebutnya.



    Sementara itu Djatnika, mengatakan kepada awak media beritajejaring.co.id,  hari ini Sabtu 25/5/2024, merupakan kegiatan  pemilihan Ketua RT dan RW 12, Kelurahan Ciwaringin Kecamatan  Bogor Tengah. Pemilihan ketua RT/ RW  tersebut, memang sudah menjadi agenda 5 tahunan Kelurahan Ciwaringin yang diadakan serentak di wilayahnya.



    Masih katanya, untuk calon ketua RT,  per RT-nya diikuti oleh  2  orang calon, sedangkan untuk calon ketua RW sebanyak  4 orang calon RW.



    Djatnika, menambahkan pemilihan Ketua RT dan RW 12, alhamdulillah berjalan lancar sesuai harapan, dan pada pemilihan ini dimenangkan oleh saya sendiri dengan perolehan suara sebanyak 65 suara dari total keseluruhan 78 suara.


    Semoga kepercayaan yang warga berikan kepada saya sebagai ketua RT. 01 terpilih, dan Ketua RW.12 yang baru terpilih nantinya bisa membawa amanat warga yang ada diwilayahnya. Pungkasnya


    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini