-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Anak Yatim dan Dhuafa Mendapat Perhatian Istimewa di SDN Sukasari Kota Bogor

    Redaksi
    Jumat, 28.7.23 WIB Last Updated 2023-07-28T12:43:44Z

     


    BOGOR (BJN) - Dalam merayakan Tahun Baru Islam dan Hari Raya Muharram maka SDN Sukasari Kota Bogor menggelar berbagai kegiatan yang bernuansa Islami melibatkan seluruh guru dan siswa di sekolah tersebut pada Jum,at  28/7/2023.


    Menurut, Anisa, guru agama Islam SDN Sukasari Kota Bogor, memperingati Bulan Muharram ini memang identik dengan bulan bagi para anak yatim dan piatu.



    Dia,  juga menjelaskan dalam ajaran agama Islam, anak-anak tersebut diatas harus mendapat perhatian lebih dan perlakuan istimewa di Bulan Muharram ini, karena memang merupakan hari besar mereka, hari yang khusus bagi mereka, inilah ajaran yang sudah seharusnya kita tegakkan dan budayakan bersama sebsgai umat Islam.


    Masih kata Anisa, jika dalam kegiatan ini pihak sekolah mengambil tema “Gebyar Pesona Muharram dan disertai Pawai Keliling. Adapun Pawai ini sudah diatur rute yang akan dilalui peserta pawai yakni SDN Sukasari-Sukamulya-Gardu Tinggi-SDN Sukasari.


    Ditempat yang sama Kepsek SDN Sukasari, berharap kedepan akan semakin banyak anak-anak yang bisa kami santuni dengan jumlah uang yang lebih besar pula. Pungkasnya.


    Jurnalis.  : Imas

    Editor.      : Deri

    Redaksi.  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini