-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Animo Warga Bogor Cukup Tinggi Putra-Putrinya Masuk di SMK Citra Pariwisata

    Redaksi
    Minggu, 16.7.23 WIB Last Updated 2023-07-17T02:31:48Z

     


    BOGOR (BJN) -  Animo Warga Bogor cukup tinggi putranya-putrinya masuk di SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, salah satu sekolah yang membidangi kejuruan.


    SMK Citra Pariwisata berada di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, mengalami kemajuan infrastruktur dan segi kualitas pendidikannya.


    Hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah SMK Sony Arfan, ST, kepada awak media beritajejaring.co.id, beberapa waktu lalu.


    Ia, juga mengucap Alhamdulilah dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan dari jumlah  pendaftar calon siswa baru, namun kami membatasi berdasarkan aturan yang berlaku.



    pada umumnya masyarakat (orang tua siswa) bisa mendaftarkan sekolah anaknya  ditahun ajaran baru, dilengkapi berbagai fasilitas sebagai penunjang berlangsungnya KBM, secara elegant akan tetapi biaya cukup terjangkau oleh semua lapisan.


    Selain itu SMK Citra Pariwisata dibawah naungan  Yayasan Cerdas Insani Batutulis ini, senantiasa meningkatkan sarana dan prasarana dengan elegan, akan tetapi dengan biaya pendidikan pada orang siswa yang begitu terjangkau. 


    Sementara itu Ketua Yayasan Cerdas Insan Batutulis Sutisna, S.Pd.MM.Pd menjelaskan, insyaallah dalam waktu dekat ini  kami akan resmikan satu unit gedung serbaguna, milik Yayasan Cerdas Insan Batutulis yang nantinya selain dapat digunakan oleh warga SMK Citra Pariwisata, juga masyarakat luar dapat meyewa gedung tersebut, seperti untuk resepsi pernikahan dan lainnya,  nantinya dikelola oleh siswa SMK CP, sehingga siswa kelak lulus dapat memiliki soft skill maupun hardskill.katanya


    Sutisna, juga berharap bahwa semua siswa dapat praktek atau belajar dengan baik, sehingga siap terjun dilapangan dunia kerja yang  cukup bersaing, dengan ketat pada saat kelulusan.tandasnya.



    Jurnalis : Imas

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini