-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Iqro Succes Brotherhood (ISB) Touring Santai Sawarna

    Redaksi
    Jumat, 14.7.23 WIB Last Updated 2023-07-14T06:37:45Z



    BOGOR (BJN) - Iqro Succes Brotherhood (ISB) merupakan komunitas pengajian aki-aki yang dipimpin oleh Rully Kamka sebagai (kepsek-red), komunitas ini  berdiri dengan tujuan untuk menjalin erat persaudaraan, serta memperkuat  tali silaturahmi, dengan kegiatan pengajian rutin mingguan.



    Selain pengajian, ISB juga dalam beberapa tahun terakhir rutin mengadakan acara hiburan touring ke daerah wisata sebagai bagian refleksi dari rutinitas maupun kegiatan harian,  menikmati suasana baru yaitu melakukan kegiatan jalan jalan dengan berkendara roda 2 ke alam pada, 21-22 Juni, beberapa waktu lalu. 



    Objek wisata untuk tahun ini dipilih pantai Tanjung Layar  di kawasan Desa Wisata Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. 


    Rully Kamka menyampaikan kepada awak media beritajejaring.co.id, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang hampir rutin tiap tahun diadakan oleh ISB , dengan tujuan agar pikiran menjadi  lebih  tenang dan lebih fresh, mengingat hiruk pikuk di kota yang cukup padat sehingga kita adakan kegiatan ini di alam ,istilah sekarang healing.



    Ia juga menambahkan, Syukur alhamdulilah dari mulai perjalanan di Markas Bogor hingga ke pantai Sawarna , dan  sampai kembali lagi ke tempat masing masing tidak ada kendala , semua berjalan dengan lancar, insha Allah tahun depan, tentu akan diadakan kembali kegiatan seperti ini semoga tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Tutupnya.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini