-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MPLS SMK YKTB 2 dan 3 Bekerjasama Dengan Polsek Bogor Barat

    Redaksi
    Selasa, 25.7.23 WIB Last Updated 2023-07-25T14:47:43Z

     


    BOGOR (BJN)  - Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) 2 dan 3 Kota Bogor, yang berlokasi di Jl. Dr. Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor, bekerjasama dengan Polsek Bogor Barat, untuk mengisi kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru.


    Edi, pelaksana kegiatan MPLS YKTB, mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Polsek Bogor Barat dalam hal ini Kanit Binmas, untuk menyampaikan materi tentang sikap dan perilaku serta norma-norma hukum. 


    Sehingga anak didik tidak melanggar norma-norma kehidupan yang akan merugikan diri sendiri dan berdampak pada orang lain.


    “Harapan kami kedepan, YKTB Kota Bogor menjadi lebih baik dan menjadi sekolah unggulan di Kota Bogor, karena persaingan sekolah semakin menjamur. Kita akan senantiasa konsisten terhadap pembelajaran sesuai dengan jurusan.


    Dia menyebutkan, masa pengenalan lingkungan sekolah merupakan kegiatan rutin tahunan untuk peserta didik baru. Tujuannya untuk beradaptasi mengenal lingkungan sekolah dan saling mengenal antar siswa baru.


    Dikatakannya, siswa baru yang mengikuti MPLS  di SMK YKTB ini terbagi dalam enam kelas, dengan beberapa jurusan  antara lain TKJ, Akuntansi, Perkantoran dan Perhotelan.


    Untuk Ekstra kulikuler (Ekskul) paling banyak diminati oleh siswa adalah pramuka dan olahraga sepak bola serta tenis meja.


    “Kami berharap kepada semua peserta didik baru dapat mengikuti aturan sekolah, mulai dari tata tertib juga kedisiplinan, karena ini  menjadi cermin siswa terpelajar. Pungkasnya. 


    Jurnalis : Imas 

    Editor.    : Deri

    Redaksi.: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini