-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa-Siswi MTs Negeri Kota Bogor Ikut Matsama Tahun Ajaran 2023-2024

    Redaksi
    Senin, 17.7.23 WIB Last Updated 2023-07-17T06:44:42Z

     



    BOGOR (BJN) - Pengenalan lingkungan sekolah dikenal sebagai masa orientasi peserta didik baru, yang merupakan sebuah kegiatan umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran, untuk menyambut kedatangan para peserta didik baru.


    Salah satunya MTs Negeri Kota Bogor Jl.Achmad Sobana No.3, RT. 001 RW.15 Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, menggelar masa pengenalan lingkungan sekolah.


    Disebutkan selama tiga (3) hari pihak sekolah MTs Negeri, memberikan pembekalan persiapan untuk memasuki pada tahap belajar mengajar, hal tersebut dilakukannya mulai tanggal 13 Juli sampai dengan 15 Jui 2023.


    Alhamdulillah kegiatan Matsama  berjalan sesuai harapan, selain itu akan digelar kegiatan kepramukaan melalui perkemahan di lingkungan sekolah MTs Negeri Kota Bogor, kata Eva, Waka Kesiswaan.


    Ditempat yang sama,  salah satu narasumber dari Polsek Bogor Utara memberikan wawasan kebangsaan, dan memberikan penjelasan perilaku negatif dan yang positif secara gamblang,  sehingga siswa diharapkan tidak melakukan atau tidak terlibat perbuatan negatif seperti tindakan tawuran atau mural yang bukan pada tempatnya,  dan lain sebagainya, kata Wakapolsek Bogor Utara, Suyoko SH.


    Senada yang disampaikan Kepala Sekolah MTs Negeri Kota Bogor, berharap kegiatan Matsama ini dapat menumbuhkan motivasi, semangat, dan cara belajar efektif untuk peserta didik.

    juga  menumbuhkan perilaku positif, jujur, mandiri, menghargai, menghormati keanekaragaman dan persatuan, disiplin, serta hidup bersih dan sehat. Tutupnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini