-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP Dasa Semesta Resmi Membuka MPLS Tahun Ajaran 2023-2024

    Redaksi
    Minggu, 23.7.23 WIB Last Updated 2023-07-23T11:52:00Z

     


    BOGOR (BJN) -  SMP Dasa Semesta yang berlokasi, Jl. Pamoyanan  Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor resmi membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi murid baru dari hasil PPDB 2023.


    Yang sebelumnya dimulai dengan upacara penaikan Bendera Merah Putih, diikuti oleh seluruh peserta didik SMP Dasa Semesta yaitu murid kelas VII, VIII dan kelas IX, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dan pemberian motivasi, serta menyampaikan harapan-harapan para guru SMP Dasa Semesta  kepada seluruh peserta didik khususnya, kepada murid-murid baru yang disampaikan Kepala Sekolah.



    Kepada awak media beritajejaring.co.id Asep. menjelaskan  MPLS ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada murid kelas VII yang baru diterima di SMP Dasa Semesta, agar mereka bisa bersyukur sudah bisa diterima di sekolah ini dan agar belajar lebih giat karena  keterbatasan sarana dan prasarana sekolah. “MPLS ini  juga untuk sosialisasi antar murid baru dengan murid lama, dan dengan guru-guru mereka juga pengenalan  sarana dan prasarana yang ada di SMP Dasa Semesta ” ujarnya.


    MPLS  berlangsung selama 3 hari dari tanggal 17, 18 dan 20, kepada murid baru akan disampaikan tentang aturan dan peraturan yang ada di SMP Dasa Semesta  ini, sekaligus mereka akan berinteraksi dengan sesama murid baru dengan kakak kelasnya serta dengan guru-guru mereka,” 


    Lebih lanjut, Asep, menjelaskan tentang harapan-harapannya saat diminta oleh awak media, pertama kepada murid baru, agar mereka giat belajar untuk prestasi pendidikannya serta berpartisipasi dalam Ekskul yang tersedia di sekolah ini, juga untuk mentaati peraturan-peraturan sekolah SMP Dasa Semesta.


    Asep, berharap agar kerjasama yang baik antara orang tua wali murid dengan sekolah dalam rangka mendidik murid-murid sekolah SMP Dasa Semesta,  agar kemudian sesuai dengan harapan wali murid dan sekolah, juga wali murid tentu diharapkan menyambut baik program-program yang diadakan sekolah dalam rangka meningkatkan pendidikan maupun sarana dan prasarana sekolah. Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini