-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MTSN 1 Kota Bogor Menuju Madrasah Adiwiyata

    Redaksi
    Senin, 24.7.23 WIB Last Updated 2023-07-24T08:15:45Z

     


    BOGOR (BJN) -  H. Ahmad Tarmiji M.Pd, Kepala Sekolah MTsN 1 Kota Bogor, mengatakan untuk  menuju  madrasah adiwiyata tidak mudah  seperti  membalikan telapak tangan untuk itu  perlu  kerja sama yang baik  terutama  dengan guru - guru yang ada  dilingkungan sekolah MTsN 1.



    Dia juga menjelaskan, pihaknya ingin menciptakan agar sekolah MTsN 1 Kota Bogor, terlihat segar, sehat dan sejuk  untuk  itu harapan saya agar terwujud,   menjadi  madrasah yang  adiwiyata mengutamakan ramah lingkungan,  setiap murid  diwajibkan ada rasa memiliki  supaya menjaga kebersihan, seperti contoh buang sampah tidak sembarangan sebab sudah tersedia untuk penampungannya.


    Selain itu pihak sekolah sudah menata rapi termasuk pembuatan kolam air mamcur di depan sekolah dengan hiasan pohon rindang  sehingga enak di pandang  oleh  setiap orang yang datang  ke sekolah kita. Sebutnya.



    Masih  menurutnya,  MTsN 1 Kota Bogor sudah  mempersiapkan diri  untuk  menuju  sekolah  madrasah yang  menjadi favorit agar dapat meraih  adiwiyata  tingkat  provinsi, untuk itu kita tetap  kompak dalam mencapai tujuan.


    Terpisah, arlangga telah memperkenalkan (sosialisasi) tentang  kurikulum baru  merdeka,  yang akan di buat  untuk kelas 7, sedangkan kelas 9 tetap menggunakan kurikulum 13, jelasnya .


    Semoga apa yang sedang dilakukan ini menjadi salah satu motivasi siswa-siswi MTsN 1 Kota Bogor.  Pungkasnya.


    Jurnalis : Taufiqurahman/ Cep

    Editor.    : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini