-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Temu Kangen Teknik Sipil UGM Angkatan 70 Gajah Mada University Yogyakarta

    Redaksi
    Minggu, 30.7.23 WIB Last Updated 2023-07-30T13:49:34Z



    YOGYAKARTA (BJN) -  Dengan bangga menyelenggarakan acara temu kangen yang terlaksana dengan meriah pada Sabtu, 29/7/2023, acara tersebut berlangsung di- S G L C , Smart Green Learning Center.


    Acara yang sangat dinantikan ini menjadi momentum penting bagi para alumni Universitas Gajah Mada (UGM) angkatan 1970, Jurusan Tektik Sipil untuk saling bertegur sapa, bersua, dan kembali mempererat hubungan silaturahmi.



    Menurut Dr. Ir. H. Suharjanto, MSCE.puluhan, alumni berkumpul dengan semangat yang sama selaras yang juga dimeriahkan oleh penampilan para alumni dengan melantunkan tembang lawas.

    Turut hadir para pengurus diantaranya:

    1. Ir,  Pranowo Widagdo MT

    2. Dr. Ir. Suharjanto, MSCE

    3. Ir. Cemul Harrty Mulyono MT

    4. Para Alumni Teknik Sipil angkatan 1970

    Acara dibuka oleh sambutan yang disampaikan oleh Dr. Momok Suprapto, Ketua Panitia, berharap acara ini dapat menjadi platform yang memfasilitasi interaksi, kolaborasi, serta penguatan jaringan antara alumni Teknik Sipil angkatan 1970, Universitas Gajah Mada (UGM) untuk saling mendukung dan akrab dalam berbagai aspek kehidupan.


    Melalui sambungan WhatsApp, Novel Ruchyadi, konfirmasi Dr. Ir. H. Suharjanto, MSCE, mengatakan acara hari ini di 2 lokasi kumpul dan nyanyi dari jam 10 s/d jam 15.00 di UC-UGM diteruskan jam 4 sore ke Kampus Jurusan Teknik Sipil Jl. Grafika, intinya adalah temu kangen dan membanggakan karena secara tidak langsung para alumni angkatan 1970, sedang memenuhi janji tridarma perguruan tinggi dalam membantu menyelesaikan permasalahan bangsa



    Harapannya semoga ditahun mendatang acara serupa bisa dilaksanakan kembali dan lebih meriah lagi dan kami panitia akan mengundang Novel Ruchyadi, Pemred beritajejaring.co.id. bersama Jurnalisnya, yang bertugas di Jawa Tengah.  Pungkasnya.


    Terpisah ; saat Muslih, awak media mewawancarai, Abdullah Tasalisa, Dirut Utama PT, MAI, terkait kegiatan yang dilakukan alumni Universitas Gajah Mada (UGM) jurusan Teknik Sipil, angkatan 1970 sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.


    Harapannya dengan diselenggarakan acara temu kangen para alumni Universitas Gajah Mada (UGM) Jurusan Teknik Sipil, angkatan 1970, menjadi salah satu contoh mengenang masa lalu. Tutupnya.


    Jurnalis : Muslih 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini