-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gebyar HUT RI ke-78 Kp. Seremped RT. 002 RW. 13 Kelurahan Cibadak

    Redaksi
    Rabu, 23.8.23 WIB Last Updated 2023-08-23T00:17:12Z

    BOGOR  ( BJN)   -   "RT.002   RW.13  Ga  Ada Matinya"
    Kiranya bukan slogan belaka tetapi sudah menjadi "Nyawa" bagi warga Kp.Seremped RT.002 RW.13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dalam menyambut HUT RI  diadakan acara "Gebyar"


    Bukan tanpa alasan jika melihat meriahnya kegiatan dalam menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini, mulai dari Upacara Pengibaran Bendera yang semua petugasnya bapak bapak dan ibu ibu, dilanjutkan dengan berbagai lomba, karnaval hingga malam apresiasi seni "Panggung Gembira".

    Saat dihubungi oleh awak media beritajejaring.co.id, melalui sambungan WhatsApp, Yono Supriyadi, Tokoh Muda Kecamatan Tanah Sareal, dia mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan dan terus menyemangati dalam moment HUT RI, Sebutnya.

    Sementara itu, Kurnaedi, Ketua Panitia mengucap hal yang sama dari tahun ke tahun peringatan HUT RI kegiatannya selalu bertambah dari berbagai jenis lomba, yang diikuti oleh anak anak dan remaja termasuk para orang tua tak mau ketinggalan ikut ramaikan acara pelombaan guna meriahkan HUT RI.


    Yang lebih menarik diacara kali ini diadakan warga Kp. Seremped RT. 002 RW.13, adalah  lomba memancing yang dikomandoi Sukarno , warģa sangat antusias mengikuti lomba memancing dengan cara membendung kali sepanjang 30 meter, dan diikuti 30 orang warga, tentu momen yang ditunggu oleh pegiat memancing.


    Akhir dari seluruh rangkaian HUT RI Ke-78 diakhiri dengan hiburan panggung gembira yang disebut "MALAM APRESIASI SENI" pada (19/8/2023), diawali dengan tarian daerah, puisi dan persembahan hiburan musik dari "Grup SonetDut".

    Ketua Panitia HUT RI ke-78 mengucap terimakasih kepada Ketua RT. 01, 02, dan 03,  Bapak Maman Sahputra Ketua RW.13, Bapak Suyoto SH, Tokoh Kecamatan Tanah Sareal, Bapak Yono Supriyadi Tokoh Muda Kecamatan  Tanah Sareal, turut hadir dan meriahkan acara tersebut. Pungkasnya.



    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini