-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ikatan Alumni SMP Negeri 14 Kota Bogor sebagai Sarana Mempererat Komunikasi

    Redaksi
    Minggu, 13.8.23 WIB Last Updated 2023-08-13T12:41:08Z


    BOGOR (BJN) - Ikatan alumni merupakan organisasi yang menghimpun dan menyalurkan aspirasi para alumni. Forum tersebut bertujuan untuk mengikat komunikasi baik dengan institusi maupun dengan sesama alumnus.


    Untuk mempererat komunikasi  antar alumni maka pada Minggu, 13 Agustus 2023 diadakan rapat pembentukan pengurus  ikatan alumni SMP Negeri 14 Kota  Bogor.


    Meskipun hari libur, semangat mempererat komunikasi  terwujud dengan   keberhasilan mereka memilih pengurus. Aerwin terpilih sebagai ketua, Rustamaji sebagai wakil ketua, Mela Nur Permatasari sebagai sekretaris, Dewi Sevie Amelia sebagai bendahara dan Unarsih sebagai humas.



    Melalui sambungan Telepon, awak media beritajejaring.co.id, menanyakan kepada Aerwin, kegiatan yang sedang  berlangsung,  dia, mengatakan ikatan alumni ini akan menjalin komunikasi antar alumni seangkatan  maupun lintas angkatan, pengukuhan ikatan alumni akan dilaksanakan  pada saat  reuni akbar.


    Dengan terbentuknya  struktur pengurus tersebut, diharapkan dapat mendukung suksesnya Reuni Akbar yang akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Agustus 2023 di SMP Negeri 14 Kota Bogor.


    Juga,  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 14 Kota Bogor, yang dipimpin Hj. Gunarti Sukriyatun, siap memfasilitasi dan menghargai  alumninya  melalui wadah ikatan alumni.  Alumni sebagai produk sekolah dapat menjadi relasi penting  dalam memperluas jaringan sekolah/ siswa dengan institusi di luar sekolah.

    Jadi diharapkan dapat  membangun sinergi antara sekolah dan alumni tidak ada kata terlambat untuk dilakukan. Tutupnya.



    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini