-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Perkuat Soliditas Para Relawan Gelar Temu Bersama

    Redaksi
    Minggu, 13.8.23 WIB Last Updated 2023-08-13T12:54:06Z

     


    BOGOR (BJN) - Sejumlah relawan pendukung calon presiden Koalisi Perubahan untuk Perbaikan, Anies Baswedan menggelar acara temu para relawan 6 Kecamatan se-Kota Bogor, acara tersebut berlangsung dikediaman Hj, Sumami, Bendahara DPD for 1 Anis Baswedan, Kota Bogor Jl. Raya Pamoyanan, Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Minggu, 13/8/2023.


    Dalam kegiatan yang dihadiri para relawan ini, akan menyampaikan agenda bertujuan untuk mendukung mantan gubernur DKI Jakarta itu dan partai pengusungnya agar dapat memenangkan Pemilu 2024.



    Kami ingin Capres yang kami dukung menang dan partai-partai pengusung yang kami dukung juga menang, itu tujuan dari pertemuan yang dilakukan agar berjalan sesuai harapan, hal tersebut diungkapkan, Dede Rohman Ketua DPC relawan for 1 Anis Baswedan.


    Selain itu dia juga menyebutkan, pemilihan presiden, 2024  sudah sangat  dekat,  untuk itu Ketua DPC di 6-Kecamatan, se-Kota Bogor dan Ketua DPD Kota Bogor, melakukan pertemuan  bersama dan membahas peran para relawan untuk tetap solid percaya diri, Jelasnya.



    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Dede  Rohman, Ketua DPC relawan  for 1 Anis Baswedan, mengatakan tujuan pertemuan ini kita saling  mengingatkan sesama DPC, nanti untuk mengawasi  berjalannya Pilpres, mulai dari tingkat  RT, RW, agar tidak terjadinya  kecurangan,  itu yang menjadi harapan dan kita harus fokus, serius dalam pengawasannya.


    Juga saya yakin dan percaya  teman-teman sesama DPC, pasti sependapat dengan penjelasan tadi, ungkap Dede Rohman,  dengan  sangat antusias.Pungkasnya.


    Jurnalis : Chp/Toto Sumanto

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini