-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Moment Perayaan HUT RI ke-78 Turut Dirasakan Warga RT.005 RW. 01

    Redaksi
    Minggu, 20.8.23 WIB Last Updated 2023-08-20T07:37:00Z

     


    BOGOR (BJN) - Moment perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia turut dirasakan warga RT.005 RW.01, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.


    Antusias warga RT. 005 pecah, saat mengikuti acara Fashion Show untuk peserta laki-laki dewasa dengan mengenakan pakaian perempuan.



    Para peserta Fashion Show ini, bersolek dan berjalan seperti halnya tren Fashion Show yang diadakan menggunakan catwalk.


    Kalau untuk lomba-lomba seperti biasa tetap kami adakan untuk anak-anak, dan tahun ini ada yang berbeda karena kami mengadakan lomba Fashion Show untuk laki-laki dewasa dengan mengenakan kostum perempuan,” ungkap, Fatir Ketua Panitia lomba, pada Minggu  (20/8/2023).


    Menyebut, jika lomba Fashion Show tersebut pertama kali diadakan RT.005 RW. 01 Ini perdana ya, dan saya berharap untuk tahun-tahun selanjutnya lomba seperti ini bisa diadakan kembali dengan peserta yang lebih banyak lagi,” harapnya.


    “Busana yang digunakan para peserta memang nyentrik, terlebih para warga laki-laki ada yang menggunakan pakaian bak seorang ibu-ibu ke pasar atau nenek-nenek. Ada juga yang menggunakan pakaian seperti halnya wisatawan pantai, sambungnya.


    Sementara, itu Jafar, salah seorang peserta lomba Fashion Show yang mengenakan wisatawan pantai mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat antusias mengikuti perlombaan.


    “Saya berdandan seperti wisatawan pantai ini secara dadakan, namun saya merasa bersemangat mengikuti perlombaan ini,” singkatnya.


    Jurnalis : Deden

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini