-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MTsN Kota Bogor Laksanakan Upacara Sambut HUT RI ke-78

    Redaksi
    Kamis, 17.8.23 WIB Last Updated 2023-08-17T07:43:08Z

     


    BOGOR (BJN) - Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menyentuh usia ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, salah satu cara memperingatinya dengan melaksanakan upacara oleh MTsN  Kota Bogor.



    Upacara sambut HUT RI ke-78 dilaksanakan pada Kamis, 17/8/203 Pukul  07.00 WIB. pagi upacara dihadiri oleh  Kamad, Pembina Upacara, H Ahmad  Tarmiji  M. Pd, Dewan guru  MTsN  Kota Bogor, para Guru dan seluruh Siswa-Siswi.



    Dalam Kata sambutannya,  Kamad  menyampaikan rasa syukur yang sangat  mendalam  bahwa  Indonesia  Merdeka sudah 78 tahun, ini semua berkat  dari  pejuang-pejuang kita yang telah  tiada   dengan mengorbankan dirinya demi  mencapai kemerdekaan.




    Untuk itu kita harus hormati mereka para pejuang, sebab memcapai merdeka ini tidak mudah, perlu perjuangan dan pengorbanan, saya teringat  pada pahlawan kita Bung Tomo, yang selalu  mengumandangkan, Aallah"hu Akbar. Sebutnya.


    Dikesempatan ini awak media beritajejaring.co .id mewawancara H. Ahmad Tarmiji M.,Pd,  Kepala MTsN  Kota Bogor, dia mengatakan kami merasa bangga dan terharu, upacara sambut HUT RI ke-78 hari ini bisa terlaksana dengan baik dan seluruh unsur terkait dan siswa-siswi hadir mengikuti jalannya upacara.



    H. Ahmad Tarmiji M,Pd, menambahkan dimoment ini kami pihak sekolah juga memberikan  santunan anak yatim  sebanyak  45 orang, masing-masing yatim  dapat 700 rb/anak.



    Uang tesebut berkat  bantuaan Dewan Guru, Orang Tua Murid yang peduli  menyisihkan  penghasilan.


    Tutup kata, Syukur alhamdulillah dalam  laporan hari ini  telah berhasil  masuk final, olahraga futsal  dan  sekarang masih juara 2 tinggal selangkah lagi menjadi juara 1.



    Penutup seluruh rangkaian kegiatan hari ini, menggerakan para siswa-siswi untuk membersihkan ruang kelas, sehingga  terliha bersih dilanjutkan dengan  kegiatan perlombaan balap karung, dan lain-lain guna meriahkan sambut HUT RI -ke 78. Pungkasnya.


    Jurnalis :Chp/H.Taofikurrohman 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini