-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Sirnagalih Gelar Lomba Pidato Rayakan HUT RI ke-78

    Redaksi
    Sabtu, 26.8.23 WIB Last Updated 2023-08-26T15:23:17Z


    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sirnagalih, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan lomba Pidato antar RT dan RW dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Sabtu (27/8/2023).



    Amat Suparta, Kades mengatakan, lomba pidato tersebut sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat, ketua RT dan RW. Selain itu juga, sebagai ajang edukasi dan menanamkan jiwa nasionalisme para ketua RT dan RW.


    Ketua RT dan RW ini diusahakan agar semuanya bisa berpidato didepan banyak orang dan tidak merasa kaku saat menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan maupun sudah terealisasi.


    Amat Suparta menambahkan, lomba pidato yang digelar tersebut agar membiasakan para ketua RT dan RW berpidato yang baik dan benar.


    Dia,  juga menambahkan kebetulan pidato para RT dan RW itu mengusung tema  Kemerdekaan RI, sebagai ajang latihan ketua RT dan RW agar mahir berpidato, jelasnya.


    Harapannya, dalam lomba tersebut juga sebagai tempat untuk mensosialisasikan program yang ada di Desa Sirnagalih, sehingga dengan terbiasanya pidato, program Desa Sirnagalih dapat lebih diserap dan dimengerti  oleh masyarakat.


    Lebih dari lomba pidato, pihaknya juga mengadakan lomba masak-memasak yang sangat disukai para Ibu-Ibu, dalam memeriahkan HUT RI ke-78. Tutupnya. 


    Jurnalis : Imas

    Editor.   : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini