-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengukuhan Bakorsi Bogor Raya Pemenangan Anis Baswedan

    Redaksi
    Minggu, 27.8.23 WIB Last Updated 2023-08-27T12:50:25Z

     


    BOGOR (BJN) -  Secara serentak pengukuhan Bakorsi sudah terbentuk  di 15 Provinsi termasuk di Kota dan Kabupaten Bogor, hari Minggu (27/8/2023), tujuannya untuk melaksankan kontrol dalam pemilihan presiden tahun 2024, kata Yadi Dahroni Ketua Panitia, dalam kata sambutannya.



    Dia, juga menjelaskan diharapkan nanti  sudah tidak ada lagi kecurangan-kecurangan  dan kalau sudah pemilu, Bakorsi hanya memantau ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  baik di Kota  maupun Kabupaten.


    Selain itu disebutkan juga di Kota dan Kabupaten Bogor, sudah terbentuk 190 relawan dari berbagai nama.


    Masih kata dia, untuk Kabupaten dan Kota Bogor, paling banyak data pemilih  tetap, harapannya Anis  Baswedan dapat lolos menjadi Presiden tahun 2024.Sebutnya.


    Saat awak media wawancara, Yadi Dahroni,  Ketua Panitia, mengatakan turut hadir dikesempatan ini H. Ahmad Ruhyat Anggota Fraksi PKS, DPRD Jawa Barat, H. Sahlan Rasidi, mantan Kepala  Dinas  Pariwisata Kota Bogor, Iik, salah seorang budayawan terkemuka Kabupaten Bogor, dan sejumlah tamu undangan.



    Selain itu yang lebih menarik diacara ini jamuan paduan suara, berkolaborasi  ibu-ibu  yang hadir membawakan lagu yang berjudul "Bakorsi" hasil karya, Ahmad Efendi.


    Dengan terbentuknya Bakorsi, Anies Baswedan, bakal calon presiden (bacapres)  yang tersebar di berbagai simpul relawan terus bergerak untuk memperkuat dukungan.


    Tak berhenti sampai di provinsi saja, Bakorsi juga akan menyentuh hingga ke tingkat nasional para relawan dalam tim  Bakorsi itu akan memiliki peran strategis, dimana mereka tidak hanya dipersiapkan sebagai relawan yang akan merekrut para saksi di TPS, namun juga harus berperan ganda sehingga ratusan relawan nantinya akan mengawal di tempat pemungutan suara pada saat pemilihan nanti.


    Di samping menyelamatkan jalannya pemilu yang adil di TPS, mereka juga diharapkan menjadi agen relawan Anies Baswedan yang betul-betul bisa menarik kekuatan massa di tingkat TPS masing-masing.


    Kita ingin mengamankan suara, itu yang sangat penting medianya apa ?  Bakorsi ini untuk menyiapkan relawan secara nyata kerja mengamankan suara karena nanti (akan ditempatkan) sesuai di TPS yang bersangkutan," katanya.


    Jurnalis : H.Taofikurrahman/Chp

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini