-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kecamatan Bogor Utara Laksanakan Rangkaian Kegiatan Sambut HUT RI Ke-78.

    Redaksi
    Minggu, 27.8.23 WIB Last Updated 2023-08-27T12:33:44Z



    BOGOR (BJN) - Kecamatan  Bogor Utara, Kota Bogor, laksanakan rangkaian kegiatan sambut HUT RI ke-78 mulai dari pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2023, hingga berbagai kegiatan guna meriahkan HUT RI yang ke-78.


    Camat Bogor Utara, mengatakan sangat bersyukur, serta mengucap alhamdulillah, antusias seluruh pegawai Kecamatan, Kelurahan, para Ketua RT, RW, Babinsa Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat wilayah Kecamatan Bogor Utara turut andil di kegiatan sambut HUT. RI ke-78.


    Akhir dari seluruh rangkaian kegiatan hari ini ditutup dengan kegiatan Jalan Sehat, Bazar UMKM, Turnamen Sepak Bola Mini antar Kelurahan se-Kecamatan Bogor Utara,  diakhiri dengan Panjat Pinang, Doorprize, acara tersebut beralangsung di Gelanggang  Olahraga Masyarakat (GOM) Cimahpar Kp. Kebon Karet RT.001 RW.16 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara,  Kota Bogor.



    Dia juga menambahkan kegiatan yang diadakan ini agar masyarakat cinta terhadap budaya olahraga, juga saling menjalin silaturahmi antar warga serta untuk menjaring olahraga dibidang sepak bola. Sebutnya.



    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Iik  Krana,  Panitia, mengatakan atas nama panitia HUT RI ke-78 , mengucap terimakasih kepada Penanggung Jawab, Riki Robiansah, S.STP, Camat Bogor Utara, Penasehat Sekcam Bogor Utara, Ketua : H Usman, Sekertaris : Iik Krama, Bendahara : Mamat Rohmat, turut berpartisipasi juga, FIF Cabang Bogor, PT. Inti PT. Olympic dan semua pihak, yang telah mendukung serta berpartisipasi dalam pelaksanaan perayaan HUT RI ke-78 ini sudah terlaksana dengan baik.



    Iringan hujan sore hari ini saat penutupan rangkaian kegiatan, tidak menyulutkan semangat para peserta dan pengunjung untuk memberikan dukungan diakhir rangkaian kegiatan sambut HUT RI ke-78.  Pungkasnya.


    Editor.    : Deri

    Redaksi.: Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini