-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Semarak Reuni Akbar di SMP Negeri 14 Kota Bogor

    Redaksi
    Rabu, 30.8.23 WIB Last Updated 2023-08-30T04:03:55Z



    BOGOR (BJN) - Reuni akbar adalah salah satu tradisi tahunan yang ditujukan untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi bersama dengan teman-teman sekolah atau yang lainnya. Untuk mempererat jalinan silaturahmi lintas alumni tersebut, maka pada Minggu, 27 Agustus 2023 di SMP Negeri 14 Kota  Bogor diselenggarakan reuni akbar.


    Para guru dan alumni dari  angkatan tahun 1997 sampai 2022 hadir memeriahkan acara yang bertema waktu boleh tanggal, rindu boleh tinggal.



    Ketua panitia reuni, Aerwin menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada pihak sekolah dan teman-teman alumni yang sangat mendukung kelancaran acara. Berkat terbentuknya ikatan alumni, reuni tersebut dapat berlangsung meriah dan lancar sesuai harapan.


    Dengan pengukuhan ikatan alumni ini, kepala sekolah, Gunarti Sukriyatun, berharap agar para alumni semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat, tercipta sinergi alumni dengan sekolah sehingga menjadi sekolah favorit yang diminati masyarakat.


    Semarak reuni akbar diwarnai dengan hiburan musik dua penyanyi dari siswa dan Sely Siregar dari angkatan 2000. Dilanjutkan tampilan  Blueband, persembahan tari, Berbagi Kisah oleh Heli dan Rustamaji (1997), dan stand up comedy oleh Bakriadi (2009).


    Kebersamaan melalui  reuni tersebut dapat memperkuat sinergi yang bermanfaat untuk memajukan sekolah.


    Hal ini disampaikan oleh H. Zainul Muttaqin, anggota DPRD Kota Bogor yang berharap agar ikatan alumni mewujudkan  jalinan  silaturahmi dan mendukung para siswa semakin berprestasi.


    Beliau juga akan memberikan kontribusi pembangunan infrastruktur sekolah agar SMP Negeri 14  Kota  Bogor semakin  maju dan menjadi sekolah favorit.


    Dengan adanya wadah ikatan alumni ini dapat menguatkan koordinasi demi pencapaian sebuah tujuan. Keberadaan alumni yang tersebar di berbagai bidang usaha dan pekerjaan  dapat dikembangkan  menjadi  kekuatan sosial dan ekonomi.


    Senada yang disampaikan, Gunarti Sukriyatun,  Kepsek  SMPN 14 Kota Bogor, bahwa acara yang sudah berlangsung merupakan ajang silaturahmi dan saling mengikat kekeluargaannya.


    Semoga acara serupa bisa dilaksanakan kembali ditahun akan datang dan lebih meriah lagi sesuai harapan. Pungkasnya. 


    Jurnalis. : Oktiarsa 

    Editor.      : Deri

    Redaksi.  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini