-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Realisasikan Anggaran Program SamiSade Tahun 2023

    Redaksi
    Selasa, 19.9.23 WIB Last Updated 2023-09-19T05:16:12Z

     


    BOGOR (BJN) - Pemdes Leweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, telah merealisasikan program samisade, TPT dan Betonisasi Jalan Desa.


    Suwardi.S.IP.” Kades mengatakan kepada awak media beritajejaring.co.id, program samisade tahun anggaran 2023, tahap 1 sekarang sudah direalisasikan pembangunannya  di Kp, Bubulak RT. 01 RW. 01.



    Ia,  juga sangat bersyukur dan mengucap alhamdulilah, untuk Desa Leweung Kolot, kegiatan pembangunan infrastruktur tidak ada permasalahan bagi masyarakat karena kita mengambil atau pun pernyataan dan membuat hibah dari masyarakat yang punya tanah.


    Harapan dan ucapan saya sekali lagi, Alhamdulilah anggaran samisade atau pun dari anggaran Dana Desa (DD) yang sudah di salurkan dan dibangun, nantinya masyarakat bisa memelihara dan menjaganya segala pembangunan sampai selesai 100 persen, dan saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor, yang telah memberikan segala bantuan kepada Desa Leweung Kolot khususnya semoga kedepan program ini berkelanjutan.


    Ditempat yang sama TPK Desa Leweung Kolot. "Elli Sunarya, menyebut alhamdulilah dengan adanya program ini masyarakat terbantukan untuk pembangunan infrastruktur.


    Saya ucapkan terima kasih kepada Pemdes Leweung Kolot dan Pemerintah Kabupaten Bogor, telah mencairkan anggaran SamiSade ini. Tutupnya.


    Jurnalis : Imas 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini