-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Berbagi Kebahagiaan Di Milad Pertama, DPC Forum Jurnalis Peduli Publik Bogor Raya Bagikan Sembako

    Redaksi
    Selasa, 31.10.23 WIB Last Updated 2023-10-31T12:59:48Z

     


    BOGOR (BJN) - DPC Forum Jurnalis Peduli Publik (FJPP) Bogor Raya adakan perhelatan Milad ke 1 di Vila Nancy Jl. Kuripan Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Selasa 30/10/2023.


    Pembagian 100 Paket Sembako kepada warga sekitar Desa Sukadamai, menjadi bagian dari kepedulian FJPP dalam menyambut hari jadinya yang pertama ditahun 2023.



    Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya. Ketua Umum DPP FJPP, Ketua DPC MIO Kabupaten Bogor, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tamansari, Ketua DPD Insano BNN Jawa Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Setempat dan sejumlah Undangan.



    Ade Suhendar Wakil Ketua DPC FJPP Bogor Raya yang juga selaku Ketua Panitia dalam kesempatan ini menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para donatur juga kepada Caleg DPR RI Tommy Kurniawan dari PKB yang turut mensuport acara ini. 


    Selain itu ucapan terimakasih kepada para hadirin, juga pada rekan-rekan wartawan, khususnya Pengurus dan Anggota DPC FJPP Bogor Raya.


    Ade Suhendar, menambahkan Ini ajang silaturahim sekaligus berbagi sembako kepada warga sekitar, Selamat Hari Jadi ke-1 semoga FJPP semakin maju dan terus berkibar, menjadi Organisasi Media yang Profesional.



    Sementara itu, Ayub selaku Ketua DPC FJPP Bogor Raya mengucapkan rasa syukur karena DPC FJPP Bogor Raya telah memasuki usia 1 tahun, masih muda dan tentu akan lebih banyak belajar dari pengalaman yang sudah dilalui. 


    Juga berkat kerjasama dan dedikasi pengurus dan anggota FJPP Bogor Raya sudah dapat berkiprah dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, ucapnya kepada Januar Taopik Triansyah (Opik),  awak media beritajejaring.co.id.


    Sebagaimana Tema yang diusung dalam Milad Pertama ini, "Pers Mengedepankan Independensi dan Profesionalisme Jurnalis" , tentu saya berharap Jurnalis yang tergabung dalam FJPP dapat menjaga Marwah Jurnalis yang merdeka dan berintegrasi, dengan mengedepankan Prefesionalisme Jurnalistik. 


    Semoga ditahun mendatang acara serupa bisa dilaksanakan kembali dan lebih baik lagi dari saat ini. Pungkasnya.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini