-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dedy A Rachim Hadiri Acara Maulid Yang Diselenggarakan Oleh MTsN Kota Bogor

    Redaksi
    Selasa, 31.10.23 WIB Last Updated 2023-10-31T12:46:04Z


    BOGOR (BJN) - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Kota Bogor Menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1445 H, acara tersebut berlangsung di-Masjid MTSN, Kota Bogor, Senin 30/10/2023.


    Turut hadir diacara tersebut diantaranya, Dedy A Rachim, Wakil Walikota Bogor,  Camat Bogor Utara, Kasie Madrasah dan sejumlah Undangan dan Murid MTs Kota Bogor.


    Dalam kata sambutannya H. Ahmad Tarmiji  M.Pd, Kepsek MTs Kota Bogor mengatakan, acara tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, bertemakan "Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Bangsa Indonesia, tidak melupakan sejarah tentang Nabi Muhammad, untuk memperkokoh keimanan kita, sebagai umatnya.


    Selain itu dia, menambahkan beberapa rangkaian kegiatan digelar untuk meramaikan Maulid antara lain, Tausiyah yang disampaikan oleh, Ustad Mansur  Neonane, dari Nusa Tenggara Timur (NTT).


    Disebutkan juga, seluruh rangkaian acara ini berjalan sesuai rencana,  walaupun  Masjid yang dipergunakan ini masih dalam perbaikan, tapi insya Allah  dalam waktu tidak terlalu lama pembangunannya bisa terselesaikan, sebab sudah banyak  para donatur yang peduli dalam pembangunan Mesjid tersebut. Pungkasnya.


    Jurnalis : H. Taofikurrahman/Chp

    Editor.   : Deri 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini