-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Senam Sehat Bersama HWK Kecamatan Bogor Utara

    Redaksi
    Minggu, 15.10.23 WIB Last Updated 2023-10-15T07:36:06Z

    BOGOR (BJN) - Senam sehat bersama Himpunan Wanita Karya (HWK) Kecamatan Bogor Utara, acara tersebut berlangsung di Kp. Sawah RT.001 RW.07 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Minggu 15/10/2023.


    Turut ramaikan senam sehat Himpunan Wanita Karya (HWK) Kecamatan Bogor Utara, diantaranya, Desy Yanthi Utami   (Dea),  Alvi Faisal Hasim, Bacaleg DPRD (Dapil V Kota Bogor Utara) Budi Setiyawan, Bacaleg DPRI dan sejumlah warga Kp. Sawah turut meriahkan acara Senam Sehat.




    Hal tersebut disampaikan Ma. Lilis  kepada awak media beritajejaring.co.id, usai mengikuti Senam Sehat. Selain itu, dia juga mengatakan, Ini harus menjadi ikon Kota Bogor", agar senam menjadi kegiatan yang bermasyarakat, sebab dengan berolahraga, kebugaran jasmani dan rohani dapat tercipta. Ungkapnya.


    Ia menambahkan, dengan pendidikan rutin dan rajin berolahraga bagi para anak didik, tentu  akan meningkatkan kinerja pendidikan yang baik, suplai oksigen ke otak akan lebih lancar, sehingga membantu lebih berkonsentrasi.


    Dengan berolahraga senam, tentu jasmani dan rohani menjadi sehat dan kuat serta mengurangi resiko sakit terlebih, cuaca saat ini yang tidak menentu,  diperlukan fisik yang kuat.tambahnya.




    Senada yang disampaikan, Mulyani/Rosidah  bahwa acara Senam Sehat yang dimotori Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Desy Yanthi Utami (Dea)  dan Alvi Faisal Hasim, merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif. Semoga acara serupa bisa terus dilakukan satu minggu sekali di-Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Bogor Utara. Pungkasnya.



    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini