-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kegiatan ANBK di-SDN Sindang Barang 3

    Redaksi
    Senin, 23.10.23 WIB Last Updated 2023-10-23T06:01:04Z

     


    BOGOR (BJN) - Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)  dilaksanakan oleh SDN Sidang Barang 3 Jl.K.H.M Syarifudin RT.001 RW.06, Sindangbarang, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (23/10/2023).



    Pelaksanaan ANBK SDN Sidang Barang 3 pada hari pertama terlihat berjalan lancar tanpa ada kendala. Pelaksanaan ANBK diikuti oleh 30 siswa dengan dibagi menjadi 2 sesi.



    Anih Sukaesih Kepala Sekolah saat dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id mengatakan, ANBK dilaksanakan selama 2 hari, hari pertama literasi membaca dan hari kedua numerisasi, "para siswa sudah dipersiapkan dengan baik dari mulai simulasi, juga sebelumnya diadakan les komputer agar para siswa terbiasa dan lancar menggunakan komputer sehingga siswa siap melaksanakan ANBK", sebutnya.



    Ia juga menyebutkan, sangat yakin dengan kemampuan para siswa, para guru-guru juga sudah melatih siswa dengan baik bahkan sebelum simulasi, tinggal menunggu hasilnya nanti. 

    "harapannya, semoga nilainya dapat meningkat, dengan persiapan yang sangat matang dan para siswa menunjukkan potensi yang baik sehingga dapat memberikan hasil yang memuaskan, dan menjadikan bekal juga untuk para siswa sebab nantinya semua akan berbasis komputer", pungkasnya.




    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini