-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Musyawarah Ranting Muhammadiyah Kecamatan Ciampea

    Redaksi
    Minggu, 8.10.23 WIB Last Updated 2023-10-08T13:14:25Z


    BOGOR (BJN) - Musyawarah Ranting Muhammadiyah Kecamatan Ciampea dan pengajian Cabang Muhammadiyah Leuwiliang  Kabupaten Bogor, dengan mengusung  tema "Memajukan Ciampea Bogor Mencerdaskan Indonesia" berlangsung di Kampus II Universitas Muhammadiyah Bogor Raya (UMBARA) , Jl. Raya Cibadak Desa Cibadak Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Minggu 8/10/2023. 




    Sebagai pembukaan kegiatan diawali dengan penampilan  Marching band dari adik-adik MI, yang ditampilkan dengan sangat baik dan luar biasa, di tambah lagi sebelum memasuki acara semua menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah, sehingga menambah hidmatnya acara yang berlangsung.


    Turut  hadir Ketua MUI Ciampea, Camat Ciampea, Kapolsek Ciampea, Danramil, Kepala Desa Cibadak dan juga beberapa tokoh Muhammadiyah, tamu undangan, serta Pemuda Pemudi Muhammadiyah dari beberapa ranting yang ada di Kabupaten Bogor. Dan untuk tiga Ranting yang akan dimekarkan Ranting Cibadak, Ranting Ciampea, dan Ranting Tegal Waru, serta akan ditambah satu ranting lagi yaitu Ranting Rancabungur yang siap bergabung, dengan antusias yang tinggi.



    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, Sugiri M.Pd, Ketua PCM Ciampea, menyebutkan "Kami ingin musyawarah ini diawali dengan pengabdian yang tulus, sebagai Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Ciampea, pemuda sebagai generasi penerus tentunya berfungsi sebagai penerus, pelangsung dan penyempurna amal amal usaha Muhammadiyah dan harus menguatkannya. sebutnya. 


    Ia juga menambahkan,  sebagai Ketua PCM Ciampea, dan yang hari ini dilantik sebagai Ketua terpilih masa bakti 2023-2027. Tentunya akan amanah dalam melakukan pekerjaannya, juga akan serius serta fokus, untuk menjalankan secara rutin  program yang sudah ada yaitu,  pengadaan dan penyediaan beras untuk warga Muhammadiyah dan diluar Muhammadiyah, serta menjalankan  program  baru, seperti Bank Sampah dan Budi Daya Lele dengan memakai drum yang nantinya akan segera direalisasikan.tambahnya.



    Ditempat yang sama, Kepala Desa Cibadak, Liya Muliya S.pd.,M.pd  mengajak pengurus cabang Muhammadiyah di Kecamatan Ciampea,  agar bisa sama sama bersinergi dan mendukung program yang kami lakukan untuk kepentingan masyarakat khususnya Desa Cibadak yang sama-sama kita cintai"ujarnya. 



    Dede Muslimin M.Pd, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Leuwiliang, sangat mengapresiasi panitia musyawarah ranting hari ini yang luar biasa,  dengan mempersiapkan kader muhammadiyah di Ciampea, agar kedepannya kepengurusan Muhammadiyah bisa ada di setiap wilayah yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini