-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Meriahnya Kegiatan HUT SDN 02 Ciampea

    Redaksi
    Rabu, 22.11.23 WIB Last Updated 2023-11-22T07:03:10Z



    BOGOR (BJN) -  Berbagai kegiatan ditampilkan di acara  HUT Sekolah Dasar Negeri 02 Ciampea,  Jln.Let Sukarna, Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten  Bogor, Rabu 22/11/2023.





    Kegiatan rutin  yang setiap bulan Nopember diadakan ini selain ulang tahun SDN 02 Ciampea, juga  dalam rangka peningkatan program P5  Kurikulum Merdeka.



    Sukaryana, Kepala Sekolah, saat ditemui awak media menyebutkan, diawal kegiatan kita mulai dengan iringan Drumband kemudian dilanjutkan jalan sehat, penampilan seni, tari-tarian dan angklung serta kegiatan Market Day.





    "Beberapa  tahun ini memang  rutin  diadakan  di bulan Nopember,  hanya   saja  untuk tahun ini lebih meriah,  karena pas di bulan ini juga  sekaligus sebagai  acara pelepasan  masa bakti saya menjabat sebagai kepala sekolah di SDN 02 Ciampea". Jelasnya.




    Ia juga berharap, "untuk kepala sekolah yang nantinya menggantikan saya, semoga di masa mendatang sekolah ini bisa lebih baik dan mampu  mempertahankan prestasinya,  serta bagi para guru-guru, dituntut selalu untuk mampu berkreatif dan inovatif", pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Editor     : Deri

    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini