-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SAT RESKRIM POLSEK CIBINONG UNGKAP TINDAK PIDANA PENGEROYOKAN

    Redaksi
    Kamis, 30.11.23 WIB Last Updated 2023-11-30T08:16:57Z


    BOGOR (BJN) - Polsek Cibinong Unit Reskrim Polsek Cibinong Polres Bogor Amankan Pelaku diduga Pengeroyokan terhadap korban Sdr M.Nasril dan Sdr Andi Gunawan. (30/11/2023).



    Kejadian bermula pada Selasa 20 November 2023 Pukul 23.30,  di Alfamart gang  Alhuda RT.04 RW. 05 Pabuaran,  korban sedang menunggu di parkiran Alfamart,  lalu tiba-tiba ada yang datang seorang pengamen, korban menawarkan minuman dan menyuruhnya pergi namun pelaku tidak mau, karena merasa kesal,  Andi (korban) menyiramkan minuman tersebut ke pelaku,  pelaku pun  pulang dan kembali lagi ke lokasi dengan membawa temannya sebanyak 8 orang, sambil  mengacungkan sajam kearah korban dan berteriak. 




    Korban yang merasa ketakutan lalu kabur namun salah satu dari korban sempat terjatuh, kemudian  dibacok menggunakan  celurit dengan sasaran perut, pelaku yang lain pun mengejar korban yang masih kabur, dengan melakukan hal yang sama membacokkannya kebagian punggung.



    Pelaku ditangkap pada hari Jumat 24 November 2023, di daerah seputaran lokasi kejadian pada saat  sedang mengamen. Sampai  saat ini para korban M.N, masih dirawat di Rumah Sakit dan belum bisa diperiksa, barang bukti yang ditemukan dilokasi kejadian ada 2 buah barang bukti, yaitu satu buah golok dan satu buah celurit, kedua pelaku yang berhasil tertangkap yaitu A.F (23) Dan M.A (20),  para pelaku saat ini sudah dalam proses penahanan dan  tindak lanjut proses penyidikan., ujar  Kapolsek Cibinong,  AKP WALUYO S.H., M.H.



    Jurnalis : Heri R. Biro Bogor 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini