-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa SDN Bangka 3 Raih Juara 1 Lomba ‘Carita Pondok’ Tingkat Provinsi

    Redaksi
    Senin, 20.11.23 WIB Last Updated 2023-11-20T15:36:39Z


    BOGOR (BJN)  -  Siswa SDN Bangka 3 Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor raih juara 1 lomba "Cerita Pondok",  Hal tersebut dikatakan Reni Royani Kepala Sekolah, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id diruang kerjanya, Senin 20/11/2023.


    lebih jauh dia menjelaskan, patut diapresiasi, siswa  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bangka 3 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, yang mana, Arpan, berhasil raih Juara 1 lomba  mengarang “Carita Pondok"  Tingkat SD Provinsi Jawa Barat.


    “Alhamdulillah, tentunya saya sebagai Kepala Sekolah sangat senang serta bangga sekali, karena ini bisa membawa nama baik sekolah kami, apalagi ini provinsi Jawa Barat, kata Reni.


    “Saya sangat bangga dan terharu mendengar kabar, bahwa Arkan siswa kami meraih juara 1 Carpon, Arkan memang membuktikan kemampuannya dengan baik.


    Selain itu, proses memang tidak pernah mengkhianati hasil, keberhasilan ini tidak terlepas dari latihan dan bimbingan guru di sekolah, saya melihat semangat Arkan dan para guru pembimbing dalam mengikuti perlombaan ini, sehingga merasa bangga dan mengapresiasi usaha yang sudah dilakukan,” ungkapnya.


    Ditambahkannya, prestasi luar biasa di atas dapat menularkan semangat belajar yang lebih baik lagi bagi siswa lainnya. Selain itu, hal tersebut dapat memotivasi siswa untuk lebih berprestasi di level yang lebih tinggi.


    Pihaknya berterimakasih kepada siswa dan guru yang telah mempersembahkan capaian terbaik yang telah membanggakan sekolah.


    Reni berpesan agar guru dan siswa lebih disiplin, lebih berakhlakul karimah, lebih berinovasi,  sehingga mencapai kesuksesan yang hebat untuk SDN Bangka 3 Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.  Pungkasnya.



    Jurnalis : Imas 

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini