-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Alvi Faisal Hasyim Merupakan Calon Anggota DPRD Kota Bogor Dapil 5 Bogor Utara

    Redaksi
    Minggu, 3.12.23 WIB Last Updated 2023-12-03T04:43:31Z



    BOGOR (BJN)  - Alvi Faisal Hasyim merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Bogor,  Dapil 5 Bogor Utara, berangkat dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang mengatakan,  dirinya juga bersyukur masyarakat telah memberikan kepercayaan kepadanya  untuk ikut serta duduk di kursi DPRD Kota Bogor.


    Masih kata dia, dengan adanya anggota-anggota DPRD Kota Bogor, dari  kalangan muda tentunya roda legislatif di parlemen akan berbeda lebih segar.


    “Insya Allah di DPRD Kota Bogor akan bernuansa berbeda karena adanya anggota-anggota DPRD muda,  saya siap kolaborasi dengan senior-senior yang ada di DPRD, begitu juga dengan eksekutif untuk memperjuangkan masyarakat Kota Bogor, jadi lebih segar lagi, serta saya siap bantu fasilitasi kebutuhan yang memang menjadi prioritas, seperti Kesehatn, Pendidikan, bantuan RTLH, bidang Perizinan.Ujarnya.


    Ia menyatakan bahwa Partai Golongan Karya (Golkar) siap membangun Kota Bogor ke arah yang lebih baik sejalan dengan program yang telah terencana dengan baik, juga menyampaikan tugas wakil rakyat yang akan diembannya merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat sehingga akan dijalankan dengan baik.


    Alvi mengungkapkan, selama terjun ke lapangan banyak aspirasi-aspirasi yang disampaikan kepadanya terutama dari kalangan tua dan muda, jadi masih banyak yang dikeluhkan oleh kalangan tersebut di antaranya soal kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan dan sulitnya membuka usaha.


    Insya Allah, dan mohon doanya dari warga Bogor Utara, bisa terpilih jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, periode 2024-2029, kedepannya akan saya perjuangkan aspirasi-aspirasi itu.Tandasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini