-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 239 Pejabat Dilantik oleh Bima Arya Walikota Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 2.12.23 WIB Last Updated 2023-12-02T07:06:58Z

     


    BOGOR (BJN) -  Sebanyak 239 pejabat administrasi dan fungsional di lingkup Pemerintah (Pemkot) Bogor resmi dilantik oleh Bima Arya, Walikota Bogor, Jum'at  1/12/2023, kemarin.


    Jumlah tersebut sebanyak 213 Pejabat Struktural Eselon III dan IV mengalami rotasi dan promosi. Sisanya fungsional, kepala sekolah, kepala puskesmas dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


    Bima Arya menyampaikan tiga efek dari rotasi ini, yakni mengisi kekosongan jabatan, menyesuaikan dengan kebutuhan dan memastikan efektivitas pelayanan publik dan ini adalah formasi The Last of The Mohicans, petarung-petarung di ujung masa jabatan yang targetnya menuntaskan program prioritas dan menjaga kondusifitas.


    Masih kata dia, semua untuk bekerja keras memastikan kondisi Kota Bogor stabil di tahun politik dan masa kampanye tetap bekerja keras melayani warga di wilayah.


    Bima Arya juga mengatakan, selama 10 tahun Pemkot Bogor telah dan terus membangun birokrasi yang mengedepankan sistem reward and punishment.


    Selain itu Bima Arya menegaskan kalau pimpinan sering menegur atau marah merupakan hal yang wajar, karena itu bagi yang ikhlas segala sesuatu akan indah pada waktunya.


    Tutup kata : Akhir Desember 2023 merupakan ujung masa jabatan saya sebagai Wali Kota Bogor, juga menyampaikan pemimpin boleh berganti, Wali Kota boleh diganti, tetapi sistem akan terus diperkuat dengan kepastian.




    Jurnalis : Cepy 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini