-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    BOGAS RESIDENCE, Siap Luncurkan Hunian Asri di Wilayah Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Senin, 22.1.24 WIB Last Updated 2024-01-22T03:45:28Z



    BOGOR (BJN)  -  Bogas Residence siap luncurkan hunian yang asri di-Desa Cinangneng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor,  merupakan kawasan yang cukup diminati untuk dijadikan investasi properti, dengan ukuran wilayahnya yang luas, tidak heran lagi berbagai investor perumahan mendirikan perumahan di kawasan Kabupaten Bogor, tepatnya wilayah Barat  untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal warga Bogor dan sekitarnya.



    Abdullah Tasalisa Direktur Utama PT. Mitra Artista Interbuana (MAI), yang memotori pembangunan perumahan sekaligus siapkan market yang handal, guna bekerjasama dengan instansi pemerintah, swasta maupun perorangan yang membutuhkan hunian asri.



    Dia juga menjelaskan, pembangunan perumahan tersebut berlokasi di-Desa Cinangneng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, dipastikan  memudahkan para konsumen yang mengendarai kendaraan pribadi, dapat mengambil rute Tol Jakarta – Bekasi Timur dan Tol Lingkar Timur dan keluar menuju Jati Asih - Jati Mekar - Cikunir, lalu, dilanjutkan melalui Tol Bogor - Sukabumi/Bocimi.


    Yang lebih menarik,  lokasi perumahan tidak jauh dari Kampus IPB Dramaga,  sehingga  para karyawan IPB, Dosen dan masyarakat bisa memilih perumahan ini dengan akses sangat mudah.


    Diawali rencana pembangunan bagi karyawan - karyawati Institut Pertanian Bogor (IPB) yang memang sangat membutuhkan hunian, juga tidak jauh dari tempat bertugas.


    Saat dikonfirmasi Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Minggu 21/1/2024, mengatakan, kami pihak PT. Mitra Artista Interbuana (MAI) memotori pembangunan perumahan yang asri, untuk menarik minat karyawan-karyawati Institut Pertanian Bogor (IPB) Kampus IPB Dramaga.


    Abdullah Tasalisa Direktur Utama PT. Mitra Artista Interbuana (MAI),  menambahkan bahwa apa yang direncanakan itu sudah menjadi harapannya cepat terlaksana dan bisa bekerjasama dengan Kampus IPB,  dan Intansi Pemerintah/Swasta/Perorangan, yang ada diwilayah Barat, Kabupaten Bogor. Pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini