-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelantikan Anggota KPPS, se-Kecamatan Cibungbulang

    Redaksi
    Kamis, 25.1.24 WIB Last Updated 2024-01-25T05:13:22Z


    BOGOR (BJN) - Pelantikan anggota KPPS se-Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, berlangsung di-lapangan bola, Desa Cimanggu 2, Kamis 25/1/2024.



    Asep Saepul Hidayat, S.Pd.I, KPU Kabupaten  Bogor, mengucapkan selamat kepada para petugas yang sudah dilantik, dan saya memberikan apresiasi setinggi tingginya, untuk antusias masyarakat yang hadir pada hari ini.



    kami berharap bahwa rekan rekan  mampu menjalankan tugas  yang sudah kami berikan, sehingga pada hari H nya tidak ada kesalahan, serta  para KPPS mengajak rekan rekannya untuk ikut dalam pemilihan nanti, harapan saya ada peningkatan dari tahun 2019 yang jumlah nya 84% paling tidak hari ini bisa mempertahankan jumlah nya dan ada peningkatan  lebih baik bisa naik jadi 85%. harapnya.



    Sementara itu,  Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali, berharap  yang sama, tentunya pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik.



    Kami ucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian yang sudah dilantik hari ini sebagai petugas KPPS, kami berharap bapak ibu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan tentunya untuk selalu melaporkan apabila di TPS nya masing masing ada kendala, baik terkait cuaca ,juga TPS yang tidak dapat terjangkau dengan kendaraan roda empat.



    Ditempat yang sama Danramil Kapten Arm. Agus Rz., berpesan kepada anggota KPPS yang telah dilantik di 15 Desa se-Kecamatan Cibungbulang  hari ini , bekerjalah dengan bertanggung jawab,  penuh amanah atas tugas yang telah diembannya,  serta bagi warga yang sudah  memiliki  hak pilihnya untuk dapat melaksanakan pencoblosan ditempatnya masing masing. Kita berharap kita sama sama bisa mensukseskan pemilu.



    Dikesempatan yang sama,  Edy,  Kepala Desa Cibungbulang mengucap syukur alhamdulillah dan ucapan terima kasih kepada rekan rekan Linmas, Karang Taruna dan warga masyarakat, khususnya RW.05, yang telah mempersiapkan  kegiatan penyelenggaraan pelantikan dan apel bersama KPPS se-kecamatan Cibungbulang. Tutupnya.



    Jurnalis : John

    Editor.    : Deri 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini