-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelantikan KPPS se-Desa Pasir Muncang Berlangsung di Aula Desa

    Redaksi
    Kamis, 25.1.24 WIB Last Updated 2024-01-25T12:29:40Z

     



    BOGOR (BJN) - Pelantikan Kelompok Penyelenggara  Pemungutan Suara (KPPS)  se-Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa setempat.



    Pelantikan KPPS se-Desa Pasir Muncang yang dihadiri oleh Ketua PPK, Kepala Desa Pasir Muncang , Bhabinkamtibmas, Babinsa dan undangan lainnya juga  turut hadir.



    Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Caringin, dalam kata sambutannya mengatakan, KPPS sebagai ujung tombak kesuksesan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini yang bertugas di TPS, diharapkan dapat bekerja dengan baik dan profesional yang harus bersikap netral tidak boleh mendukung salah satu pasangan calon.



    Sebagai petugas KPPS harus bersikap netral dan tidak boleh memihak dan malah berupaya memenangkan salah satu calon itu artinya bukan yang disebut netral, sehingga netralitas menjadi sangat penting untuk dilakukan petugas KPPS.ungkapnya


    Pada kesempatan itu, Yudi Wahyudin Kades Pasir Muncang, berharap kepada para petugas KPPS, yang dilantik hari ini, hendaknya sudah mempersiapkan diri untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini.



    Dia juga menambahkan sudah tinggal menghitung hari kita akan melaksanakan pemilihan umum dan kesempatan ini bisa dipergunakan untuk belajar secara mandiri bagaimana bertugas di masing-masing TPS sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik" tegasnya.



    Pada kesempatan yang sama. Dapit Chaniago Satpol-PP Kecamatan Caringin yang juga Binwil Desa Pasir Muncang mengatakan saat pelantikan KPPS se-Desa Pasir Muncang berjalan sesuai harapan tertib dan aman.Tutupnya 



    Jurnalis : Dian Bambang Priyanto

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini