-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Luar Biasa, Juara, Jaya, Bermartabat Motto Yang Diterapkan di-SMA Negeri 5 Kota Bogor

    Redaksi
    Senin, 26.2.24 WIB Last Updated 2024-02-26T08:02:05Z


    BOGOR (BJN) - Bangun kedekatan antara siswa dan pengajar demi terciptanya kemajuan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Kota Bogor, Jl. Manunggal Nomor 22 RT. 03 RW. 01 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.


    Disebutkan, kedekatan antara pelajar dan tenaga pelajar merupakan kunci bahwa kita sebagai tenaga pengajar di sekolah sebagai orangtua pengganti agar siswa dapat belajar dan memiliki potensi dalam mengembangkan bakat minat di sekolah dan dapat berprestasi di luar sekolah juga.



    Hal tersebut diungkapkan Drs. Dede Agus Suherman, M.M., Kepala Sekolah, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id diruang kerjannya, Senin 26/2/2024.


    Lebih jauh dijelaskan juga dirinya selalu membangun kedekatan dengan siswa dan orang tua siswa, untuk ciptakan siswa yang maju, artinya siswa tersebut memiliki tugas belajar dan mereka merasa tidak dikelompokkan  dalam menerima pembelajaran di sekolah dan tidak adanya sekat pemisah antara pelajar dan pengajar serta hubungan komunikasi dengan orangtua siswa yang terjalin harmonis.



    Drs. Dede Agus Suherman M.M.,  menambahkan seiring dengan keberhasilan yang kami lakukan itu sehingga saya membuat salah satu motto, Luar Biasa, Juara, Jaya, Bermartabat agar dapat diterapkan di SMA Negeri 5 Kota Bogor, pungkasnya.



    Jurnalis : John/Oktiarsa

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini