-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Moment Yang Tepat Untuk Seluruh Rakyat Indonesia Menentukan Nasib 5 Tahun Kedepan

    Redaksi
    Rabu, 14.2.24 WIB Last Updated 2024-02-14T06:54:37Z

     


    BOGOR (BJN) -  Rabu 14 Februari 2024 pukul 7.00 WIB - 13.00 WIB, adalah moment yang tepat untuk seluruh rakyat Indonesia guna menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan dimana pesta demokrasi yang tepat jatuh pada hari Rabu ini merupakan hajat seluruh rakyat yang memiliki hak suara.


    Tanpa melihat kasta ataupun golongan, latar belakang pendidikan, pekerjaan ataupun agama semua sama sederajat memiliki hak suara untuk dipergunakan di dalam bilik Tempat Pemungutan Suara (TPS) .



    Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Dewan Perwakilan Daerah,  Calon Legislatif para kandidat masing masing adalah merupakan putra putri terbaik negeri ini, semua mencalonkan diri melalui mekanisme yang telah ditentukan berdasarkan undang undang terkait pemilihan dalam pesta demokrasi 5 tahunan, dimana hal tersebut sudah ditentukan dan semua wajib menghormati dan mentaatinya, demi keberlangsungan  sebuah keadaan demokrasi yang ideal.


    Hal itu diungkapkan, Heri Buchori, usai melaksanakan hak pilihnya di-TPS 11, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor,  


    Selain itu disebutkan juga bahwa, Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini dilaksanakan secara serentak sama seperti pada tahun 2019 lalu, pesta demokrasi yang diperkirakan menelan anggaran mencapai trilyunan rupiah bukanlah biaya yang main main, jika kita memperhitungkan biaya yang dihabiskan untuk pelaksanaan pemilu tersebut pastilah cukup untuk mensejahterahkan rakyat Indonesia .


    Kembali kepada hari pencoblosan yang dilaksanakan hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 ini sudah selayaknya kita pergunakan sebaik baiknya,  guna menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan memilih lebih utama, pasalnya dengan mencoblos pilihan kita sesuai dengan hati dan nurani diniatkan sebagai ibadah, maka hal tersebut merupakan sebuah kontribusi bagi negara Indonesia tercinta .

    Dengan terlaksananya Pemilu 2024, Indonesia mempunyai pemimpin baru, juga bisa mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimasa akan datang.



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini