-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Beragam Lomba Hiasi Peringatan Hardiknas

    Redaksi
    Kamis, 2.5.24 WIB Last Updated 2024-05-02T11:10:36Z




    BOGOR (BJN) - Beragam lomba hiasi peringatan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional), hal tersebut terlihat di - SMP Negeri  6 Kota Bogor, Jl. Dr. Sumeru Gg. Kelor No.4, RT.02/RW.09, Menteng, Kecamatan Bogor Barat. Kamis, 2/5/2024.



    Rasum S.pd., M.pd., Humas SMP Negeri  6 mengatakan, diawal  kegiatan hari ini yaitu   upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional setiap tanggal 2 Mei, yang ditetapkan pemerintah untuk memperingati salah satu  tokoh pahlawan nasional Ki Hajar Dewantara, sebagai tokoh pelopor pendidikan di Indonesia. Katanya




    Setelah kegiatan upacara, kita langsung  mengarahkan kegiatan-kegiatan lain yang bersifat pendidikan,  diantaranya ada  lomba keagamaan yaitu lomba adzan,  kemudian untuk yang akademiknya ada lomba cerdas cermat dan lomba pantun. 



    " Lomba berbalas pantun ini  sangat menarik untuk kita kembangkan sehingga menambah pengetahuan tentang  kebahasaan,  selain bahasa  dalam bentuk sehari hari,  akan tetapi kita bisa mengenang dan mengenal bahasa masa lalu yaitu bahasa Melayu.".



    Dengan kegiatan yang  mereka laksanakan hari ini, diharapkan mereka lebih semangat dan lebih giat lagi  untuk mengikuti pembelajaran   baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Pungkasnya






    Jurnalis : John

    Editor    : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini