-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peringatan Hardiknas di-SMA Negeri 5 Kota Bogor Adakan Berbagai Lomba

    Redaksi
    Kamis, 2.5.24 WIB Last Updated 2024-05-02T09:25:52Z


    BOGOR (BJN) - Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, di SMA Negeri 5 Kota Bogor , Jl.Manunggal Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat,Kamis,2/5/2024. Adakan berbagai perlombaan.




    Isti,  Humas SMAN 5  kota Bogor saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, menyebutkan, diawal kegiatan hari ini kami  melaksanakan upacara bendera, kemudian dilanjutkan dengan  lomba pidato tentang Hari Pendidikan Nasional yang  diikuti oleh kelas 10 dan kelas 11,  kemudian ada lomba puisi berantai, dan yang ketiga adalah membuat sketsa,  jadi para  peserta membuat sketsa yang menggambarkan suasana  peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMA 5 .




    Kemudian untuk pesertanya sendiri, siswa  perempuan menggunakan batik yang diatasnya memakai  kebaya, kemudian murid prianya menggunakan baju pangsi, sedangkan gurunya menggunakan baju adat berbagai macam daerah, misalnya baju adat Bali, baju adat  Padang kemudian baju adat Maluku, baju adat  Aceh dan seterusnya.




    Selain yang mengikuti upacara di sekolah ,kami juga mengirimkan perwakilan dari SMAN 5 sebanyak   30 orang siswa untuk mengikuti tari kolosal di  Lapangan Sempur, sebagai pusat puncak acara Peringatan Hardiknas Provinsi Jawa barat.

    Harapannya  dari kegiatan hari ini, para siswa di sini pastinya ingin  memberikan dampak positif  dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional.



    Juga bisa  me-refresh anak-anak , bahwa  Hari Pendidikan Nasional sebagai titik tolak kalian untuk mendapatkan pendidikan, dan ketika kalian sudah mendapatkan pendidikan yang baik sehingga bisa  meraih cita-cita. Katanya



    Boston salah satu siswa SMA Negeri 5  yang berprestasi  penerima penghargaan penelitian membuat panel surya, menambahkan   untuk kegiatan Hardiknas hari ini sangat seru dan antusias,  karena ada banyak acara yang disediakan  dan  tentunya acaranya sangat menarik,  bukan hanya lomba berpidato, interaksi antar guru dan siswa, ditambah  ada  seminar kesehatan untuk para siswanya untuk memperbaiki kualitas siswa tentang kesehatan.

    "Teruslah berprestasi dan jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia." Pungkasnya.



    Jurnalis : John
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini