-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelepasan Siswa - Siswi MAN 1 Kota Bogor, Dibarengi Wisuda

    Redaksi
    Kamis, 9.5.24 WIB Last Updated 2024-05-09T05:51:34Z

     



    BOGOR (BJN) -  Pelepasan siswa - siswi tahun 2024 ini, dibarengi dengan wisuda tahfidz, ada 15 siswa yang diwisuda tahfidz diatas 3 sampai dengan 10 juz,  mendapatkan Sertifikat Tahfidz dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor.



    Hal tersebut diungkapkan, Nining Yuningsih, S.Ag., M.Pd.I., Ketua Panitia, pada awak media beritajejaring.co.id,  ditempat acara Rabu 8/5/2024 kemarin.



    Selain itu,  dia juga menyebutkan MAN 1 Kota Bogor merupakan andalan bagi kami di Kementerian Agama Kota Bogor. Syukur alhamdulillah tahun ini bisa meluluskan total siswa Kelas XII yang lulus 340 siswa, artinya Kalo dipresentasekan 335 dari 340, sekitar 98,5%, tentu semua itu merupakan keberhasilan Ibu-Bapak Guru dan sinergitas yang kuat terjalin dengan orangtua murid, Sebutnya.



    Ditempat yang sama, Drs  Cep  Anwar  M.Pd., Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bogor, mengatakan perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan sebuah jalan untuk kalian melanjutkan perjuangan menggapai cita-cita.



    Kami mendoakan keberhasilan kalian, jaga kesehatan, jaga kesemangatan dan tentu jaga pula nama baik almamater dimanapun kalian berada, pihak sekolah berharap kelak mendapat kabar gembira tentang kesuksesan kalian, pungkas beliau haru penuh harap.



    Jurnalis : H Taofikurrahman/Chp

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini