-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bimtek Peningkatan Layanan KUA Berbasis IT Provinsi Jawa Barat

    Redaksi
    Jumat, 13.11.20 WIB Last Updated 2020-11-13T09:05:02Z

    (Foto.Redaksi) 

    BANDUNG (BJN) - Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Layanan Kantor Urusan Agama (KUA) Berbasis IT Provinsi Jawa Barat, berlangsung di Hotel The La Oma Lembang, Bandung. Acara tersebut diadakan mulai hari Jum'at 13 November hingga Minggu 15 November 2020.

    Lutfi, S., Sy., Operator Simkah KUA Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, salah satu peserta menyebutkan, acara yang diadakan kali ini diikuti seluruh pegawai Kementrian Agama (Kemenag) Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat. Mengusung tema "Peningkatan Layanan KUA Berbasis IT".

    Yang lebih menarik dalam kegiatan ini, sebagai pembicara Marzan Rivai, S.T., (Tenaga Teknis Pengelola IT Bidang PIAK dan Pemanfaatan Data Provinsi Jawa Barat), dengan paparannya Tegas, Lugas dan Jelas.

    Selain itu, Lutfi, S., Sy., menjelaskan, acara yang diadakan mulai hari ini Jum'at hingga Minggu 13-15 November 2020 sangat menguntungkan. Pasalnya, menambah ilmu dan pengalaman dalam bidang IT.

    Lutfi, S., Sy., Operator Simkah KUA Tanah Sareal Kota Bogor/ (Foto.Redaksi) 

    Kepada Deri awak media BJN, melalui pesan singkatnya (WhatsApp), Lutfi, S., Sy., mengatakan, dengan terselenggaranya acara Bimtek Peningkatan Layanan KUA Berbasis IT, saya mewakili rekan-rekan yang hadir mengucap terimakasih kepada atasan yang telah merokomendasikan perjalanan Bimtek.

    Lutfi, S., Sy., Operator Simkah KUA Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor menambahkan, dengan ikut serta Bimtek Peningkatan Layanan KUA Berbasis IT ini, "Insya Allah akan diterapkan ditempat dimana saya bertugas sebagai Operator Simkah, pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Deri
    Editor: Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini