-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    "Kang Ian" Sang Petualang, Kembali Berjibaku Galang Dana

    Redaksi
    Jumat, 13.11.20 WIB Last Updated 2020-11-13T14:29:38Z

    "Kang Ian" sang petualang/ (Foto.Redaksi) 

    BANJAR (BJN) - Kang Ian sang petualang asal Kota Banjar Jawa Barat, dikenal sebagai seorang Youtuber dan Konten Creator yang aktif diberbagai channel media sosial. Tidak hanya aktif dimedia sosial, Kang Ian dikenal sebagai sosok dermawan yang rela berjibaku demi membantu sesama.

    Saat ini Kang Ian tergerak hati untuk membantu orang-orang yang sedang membutuhkan, ditambah kondisi dan keadaan saat ini sedang masa sulit akibat Pandemi Covid 19.

    "Keadaan saat ini, banyak sekali masyarakat yang ekonominya semakin melemah, melihat hal tersebut, saya berinisiatif menggalang dana untuk didonasikan bagi mereka yang membutuhkan, terutama Yatim Piatu, Janda dan orang Jompo serta sebagian dana akan disalurkan ke Yayasan Anak Yatim yang berada diwilayah Kota dan Kabupaten Banjar Provinsi Jawa Barat", ucap Kang Ian.

    Menurut Kang Ian, acara penggalangan dana dilangsungkan dimedia sosial miliknya (Creator Youtube, Ian CY,  Ian Creator Game) sejak Kamis 12 November hingga Senin 16 November 2020, dimulai pukul 12.00 s/d 16.00 Wib dan pukul 20.00 s/d 24.00 Wib.

    Kepada Dendy Setiadi awak media BJN, melalui pesan singkat (WhatsApp) Kang Ian mengatakan, hasil donasi dari para penonton channel media sosial miliknya dan para donatur akan dikumpulkan terlebih dahulu di rekening milik Kang Ian, dan selanjutnya akan disalurkan pada akhir bulan November 2020 mendatang.

    "Untuk total donasi yang terkumpul dan saat bantuan disalurkan, seluruhnya akan disiarkan langsung di channel media sosial (Creator Youtube, Ian CY,  Ian Creator Game)", jelas Kang Ian.

    Terpisah: bagi para donatur yang ingin berdonasi membantu sesama yang sedang membutuhkan, dapat menyalurkan donasinya melalui Rek. BNI di Nomor: 0610830132 atas nama DIAN HERDIANA. "Semoga kegiatan yang saya adakan ini, dapat membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan", tutur Kang Ian.





    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini